Mohon tunggu...
Denvosi
Denvosi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Denvosi Indonesia Official

Jam tangan modern untuk temani produktivitasmu

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Pemakaian Jam Tangan Dapat Memperlihatkan Kepribadian Seseorang | Denvosi

19 September 2022   13:39 Diperbarui: 19 September 2022   13:47 125 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Denvosi - Jam tangan dipakai oleh sebagian orang sebagai aksesori atau pelengkap penampilan. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga dapat mempercantik penampilan Anda.

 Dalam menggunakan jam tangan, setiap orang memiliki gaya yang berbeda. Beberapa memakainya di kanan dan yang lain di kiri. Beberapa menggunakannya ke atas, yang lain ke bawah.

 Tapi tahukah Anda, ternyata cara Anda memakai jam tangan bisa menggambarkan kepribadian seseorang, lho. Seperti dikutip dari Time Concept, ini ulasannya untuk Anda.

Jam Tangan Denvosi untuk Karaktermu

Pada dasarnya, semua jam tangan bisa digunakan di sisi kanan atau kiri. Kali ini kami hadirkan untuk Anda sebuah brand jam tangan baru di Indonesia yang siap menemani aktivitas Anda sehari-hari. Cocok untuk penggunaan tangan kanan dan kiri.

 Denvosi adalah merek jam tangan dengan desain kekinian. Cocok digunakan dalam berbagai acara formal maupun informal. Denvosi memiliki dua jenis jam tangan: mekanik dan kuarsa.

Mari lanjutkan pembahasan penggunaan jam tangan di tangan kiri dan di kanan.

 1. Tangan kiri mengarah ke atas

 Pemakai jam tangan dengan tangan kiri mengarah ke atas adalah tipikal kepribadian yang praktis, apatis, lamban, dan kurang perfeksionisme. Secara umum, mereka adalah orang yang berpikiran sederhana dan suka bekerja secara mandiri.

 2. Tangan kiri menghadap ke bawah

 Beberapa orang memakai jam tangan dengan tangan kiri menghadap ke dalam atau ke bawah. Pengguna jam tangan jenis ini seringkali bertanggung jawab dan mudah tersinggung meskipun tidak diungkapkan. Mereka tidak suka banyak berubah, berpikir mereka cepat dan logis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan