Mohon tunggu...
Denta Lita Dewi
Denta Lita Dewi Mohon Tunggu... Find me on instagram : dentald

Perkenalkan saya Denta Lita Dewi. Mahasiswi Fakultas Psikologi, Prodi Psikologi yang sedang mengejar cita-cita untuk masa depan di Universitas Mercu Buana. Alhamdulillah sampai detik ini saya selalu dilindungi oleh ALLAH SWT kemudian di support oleh kedua orangtua, sahabat, dan lingkungan sekitar. Semoga dengan karya tulisan saya disini dapat menambah informasi dan manfaat bagi para pembaca. Terimakasih :)

Selanjutnya

Tutup

Digital

Entah Apa yang Merasukimu, BCA

30 Oktober 2019   08:24 Diperbarui: 30 Oktober 2019   08:30 62 0 0 Mohon Tunggu...

Hallo sobat Millennials, gimana kamu udah buka tabungan yang pas dan cocok sama kamu belum??? Atau kamu masih bingung mau pakai bank apa??? Eitsssssss gak perlu khawatir, aku mau ngenalin nih salah satu bank yang cocok dan pas buat generasi millennials kaya kamu yaitu BCA.

BCA (Bank Central Asia) merupakan salah satu bank swasta yang terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Saat ini, bank BCA dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum dan saat ini BCA udah memiliki berpuluh-puluh ribu cabang di seluruh Indonesia. BCA mempunyai komitmen "Senantiasa di Sisi Anda" untuk selalu memahami beragam kebutuhan dan memberikan solusi finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.

Generasi millennials saat ini super duper sibuk banget mau bikin tapi gak ada waktu, sekalinya ada waktu kosong mau datang ke cabang malah muncul jiwa kemageran mending rebahan rasanya ambyar atiku, tenang guys jangan galau. Saat ini buka tabungan ga perlu ribet harus dibikin simple, bebas antri kamu tinggal duduk manis lalu manfaatkan gadget untuk unduh BCA Mobile karena sekarang memanfaatkan transformasi digital, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan buka tabungan di BCA mobile, jadi kamu sudah bisa Buka Tabungan Di BCA Mobile canggih kan? Kurang enak apa BCA ngasih fitur ini, Buka Tabungan #DibikinSimpel di Smartphone jadi kamu gak perlu repot -- repot lagi datang ke cabang, kamu juga bisa atur sesuai dengan waktu luangmu, kamu bisa buka tabungan disaat kamu lagi nongkrong, rebahan, dll.

Keuntungan dari fitur ini pertama, kamu Ga Perlu Datang Ke Cabang jadi gak ada alasan lagi "duh bensin habis mau ke cabang, mager banget nih,dll", gak ada alasan lagi ya buat gak buka rekening BCA hehe. Kedua, kamu bisa langsung dapat Fasilitas Mobile & Internet Banking, jadi, kalau kalian belanja online ga perlu lagi datang ke atm atau numpang transfer ke teman. Duh guys kayanya udah ga zaman lagi ya sobat millennials ngerepotin orang wkw. Ketiga, Lebih Simple Transaksi Setor / Tarik Tunai Tanpa Kartu nah, yang ini bakal lebih memudahkan kalian guys jadi ga perlu lagi takut ketinggalan dompet atau kartu apalagi kalau lagi diburu - buru pasti ada aja yang ketinggalan.

dokpri
dokpri

Cara untuk membuka tabungan BCA :

  1. Pastikan kalian terhubung dengan akses internet dan memiliki kuota hehe kalau tidak ada kalian bisa pakai Wi-Fi nyak, babeh, kong, cing, mekdi, dll.
  2. Kalian unduh BCA Mobile di PlayStore/AppStore.
  3. Pilih Buka Tabungan Baru, klik Buka Tabungan.
  4. Pada menu Registrasi, pilih jawaban "Tidak", klik Lanjut.
  5. Lalu, kalian pilih jenis tabungan yang diingikan, klik Lanjut.
  6. Verifikasi nomor handphone dengan klik Kirim
  7. Lengkapi dokumen. Dokumen yang perlu kalian siapkan (KTP, Tanda tangan di atas kertas, NPWP (jika ada).
  8. Pengisian Data Diri. Pilih tujuan membuka rekening, klik Lanjut.
  9. Lengkapi data diri kalian, klik Lanjut.
  10. Pilih Fasilitas Produk. Pilih jenis kartu paspor yang diinginkan, isi alamat e-mail untuk layanan internet banking, klik lanjut. Pada tahap ini kalian akan diminta untuk memilih KCP Bank BCA. Kemudian konfirmasi data yang sudah benar, klik Lanjut.
  11. Lakukan video call yang akan terhubung dengan Customer Service BCA untuk verifikasi data diri.
  12. Setelah selesai video call, kill Aktivasi Mobile Banking.
  13. Buat dan ulangi PIN untuk aktivasi mobile dan interner banking, klik Lanjut.
  14. Rekening telah aktif.

Jika masih bingung info detail nya kalian bisa buka web BCA -> https://www.bca.co.id/bukarekening.

Tapi, saya ada waktu luang di weekend dan tanggal merah, gimana dong? Calm guys BCA punya solusinya di fitur ini kalian bisa Buka tabungan bisa di mana saja tanggal merah sekalipun sehingga lebih efisien waktu, tenaga dan memberikan kenyamanan bagi setiap nasabah. Selain itu, kamu juga gak perlu takut ketinggalan kartu karna BCA dapat tarik tunai tanpa kartu di atm bca. Ayo tunggu apalagi cepetan join generasi simple dengan buka tabungan BCA, lakukan transaksi dan nikmati berbagai layanan fasilitas BCA lalu ajak pacar, mantan,temen sepermainan, nyak, babeh, abang, mpok, cing, cang,dkk . Buka tabungan BCA? #DibikinSimple.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x