Mohon tunggu...
Erni Purwitosari
Erni Purwitosari Mohon Tunggu... Wiraswasta

Blogger, Penulis "Ketika Srikandi Bersepeda," Biker, Rider, Odoper, Penggiat Budaya dan Pencinta Sejarah.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Manjakan Hobi Otomotif Anda di "Indonesia Internasional Motor Show"

26 April 2019   07:29 Diperbarui: 26 April 2019   19:34 0 2 2 Mohon Tunggu...
Manjakan Hobi Otomotif Anda di "Indonesia Internasional Motor Show"
dokpri

Anda penyuka otomotif? Kalau begitu jangan lewatkan untuk melihat pameran otomotif terbesar sepanjang tahun, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 25 April-5 Mei 2019 dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto. 

Saya mendapat kesempatan melihat pameran ini berbarengan dengan acara pembukaan hari Kamis kemarin. Wah, saya terkagum-kagum melihat mobil dan motor mewah keluaran terbaru. Terutama Jeep Wrangler dan motor Royal Enfield. Mungkin karena saya suka dengan sesuatu yang berbau petualangan jadi mata ini berkelip-kelip melihat model mobil dan motor tersebut. Padahal banyak model mobil dan motor lain dari berbagai merek.  

Memang sih saya masih belum mampu membelinya. Bisa melihat secara langsung sambil mengkhayalkannya sudah cukup senang kok. Mumpung mengkhayal belum dilarang. Bagi kaum lelaki mengunjungi pameran ini bisa double keuntungannya loh! Pertama hobi otomotifnya bisa tersalurkan. Kedua bisa refreshing mata. Selain kendaraan yang dipamerkan bagus-bagus. Para perempuan penjaga pamerannya cukup indah dipandang mata. 

Penjaga stand Motor Harley-Davidson/dokpri
Penjaga stand Motor Harley-Davidson/dokpri

Kendaraan yang bisa dilihat banyak sekali jenisnya. Ada Kawasaki, Chevrolet, BMW, Toyota, Honda, Datsun, Suzuki dan masih banyak lagi. Bagi yang memiliki anak dan ingin mengajak serta, jangan khawatir anak-anak akan bete. Sebab ada area bermain untuk anak-anak. 

Selain itu ada juga Zona Road Safety for Zero Accident. Di sini anak-anak bisa mengendarai mobil khusus sambil diperkenalkan dengan rambu-rambu lalulintas yang berlaku. Jadi mereka bisa bermain sambil belajar. Asyik bukan? Saya saja tertarik. Sayang sudah bukan anak-anak meski tubuh tergolong mini.

dokpri
dokpri

Satu lagi yang pasti anak-anak juga suka. Yaitu melihat Off Highway Truck CAT777E by Trakindo Utama. Truck yang biasanya ada di proyek-proyek ini bisa kita lihat dan naiki juga. Kalau ini tak hanya anak-anak yang suka. Orang dewasa juga suka.

Off Highway CAT777Ev-dokpri
Off Highway CAT777Ev-dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x