Mohon tunggu...
Deni Aprilia
Deni Aprilia Mohon Tunggu... Seorang pelajar.dan saya merupakan mahasiswa prodi komunikasi penyiaran islam

"belajar lah di masa muda dan menuntut ilmulah sekarang agar masa tua yang akan datang sukses kita karena hasil keringat diri kita untuk kebaikan agama dan bangsa"

Selanjutnya

Tutup

Politik

2 Minggu di Kampus Baru STAIN, Alue Penyareng Aceh Barat

13 Oktober 2019   01:30 Diperbarui: 13 Oktober 2019   01:28 0 1 1 Mohon Tunggu...

Hari senin pada tanggal (23/9/2019) menjadi hari yang paling bersejarah bagi mahasiswa stain semua. Karena mengapa?  Pada hari itu semua mahasiswa menempati atau pindah ke kampus baru yang ada di alpen alue penyareng meurebo aceh barat. 

Suasana di kampus baru jika kita lihat dari gedung sangat lah mewah dan megah. Rasanya senang sekali. Tapi jikalau kita kaji dengan jarak yang kita tempuh sangatlah jauh menuju kesana. Karena ada sebagian mahasiswa yang tidak punya kereta, ada yang tinggal di daerah meulaboh,ngekost di gampa sangat lah jauh untuk pergi kesana dengan panasnya terik matahari dan minyak kereta pun tak cukup 10 ribu sehari. 

LINGKUNGAN

       Diperkarangan kampus baru di alpen masih terlihat kotor belum dibersihkan. Bahkan perjalanan untuk menuju kesana sangat lah becek, bahkan berlobang2, jalan pun belum di aspal. Jika hujan pasti banyak air tengah jalan. Untuk kita membeli makanan pun belum ada, cuma ada satu warung yang jualan nasi. Air nyan pun masih kuning belum terlihat bersih dan putih. 

PERASAAN

        Perasaan kalau kita lihat sangat capek, karena perjalanan untuk menuju ke kampus baru sangatlah jauh, lagian kita harus hati-hati dalam membawa kereta kesana karena banyak mobil yg kencang-kencang membalap didaerah situ. Bahkan mobil proyek mondar mandir dijalan. 

#Bagaimana pendapat Dari kawan-kawan KPI semester 7 tentang pindah ke kampus baru??

#Atau suka di kampus gampa atau di kampus alpen??