Mohon tunggu...
Washinton Dedy
Washinton Dedy Mohon Tunggu...

Hanya orang biasa, bukan siapa2....

Selanjutnya

Tutup

Politik

Adian Napitupulu Sukses Kerjain TV One

8 Mei 2019   21:16 Diperbarui: 8 Mei 2019   21:19 0 15 8 Mohon Tunggu...
Adian Napitupulu Sukses Kerjain TV One
dokpri

Sekilas melihat debat Adian Napitupulu VS Rocky Gerung kemarin ( 7 Mei ) di TV One cukup membingungkan. Mengapa Adian begitu ngotot menyerang pernyataan dr. Ani yang mengatakan "apa sih kerja KPPS, cuma nyatat doang". Yang membuat diskusi menjadi stagnan. Dan membuat pembawa acara Andromeda sedikit panik dan mengingatkan Adian tentang otoritasnya selaku tuan rumah dan pembawa acara.

Ternya...ta eh ternyata, belakangan ketauan narasumber TV One ini bukan sekedar dokter (yang mengaku scientist dan netral) . Melainkan ia juga adalah pendukung Capres 02.

 Luar biasa bung Adian,  politisi kawakan ini sukses membuat alur debat terhenti pada isu sikap tendensius dr.  Ani Hasibuan,  dan bukan pada topik utama debat. Tentu Adian sedikit banyak sudah tahu siapa dokter yang dihadirkan oleh TV One ini. Adian terus tekan gas dan tak kasih kendor. Membuat dr.Ani merasa tak nyaman.  Terlihat dari gestur tubuhnya yang duduk bergerak ke kanan dan ke kiri.

Untuk TV One,  jadilah stasiun TV yang mencerahkan, bukan TV penggiring opini yang memanaskan situasi dengan menghadirkan narasumber yang tidak independen. Sehingga tayangan kemarin itu bak drama keroyokan,  4 lawan 2. Siapa 4 itu? Rocky Gerung dan rekannya plus dr. Ani dan pembawa acara...

KONTEN MENARIK LAINNYA
x