Mohon tunggu...
Kompasiana Larantuka
Kompasiana Larantuka Mohon Tunggu... Administrasi - Kodim 1624/Flores Timur
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Informasi Seputar TNI - POLRI Larantuka

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Babinsa Koramil 1624-05/Solor Hadiri Pelantikan Badan Permusyawaratan Daerah (BPD)

30 September 2022   10:05 Diperbarui: 30 September 2022   10:22 93 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dok. babinsa 1624 flotim

Flores Timur - Anggota Koramil 1624-05/Solor jajaran Kodim 1624/Flores Timur Serda Afarukmenghadiri acara pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) 9 Desa di Kecamatan solor timur Periode 2022-2028 Yang berjumlah 45 orang bertempat di Aula kantor kecamatan Solor Timur, Desa menanga, Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur. Kamis (29/09/2022).

Camat solor timur Bpk. Abdul Wahid sebagai pimpinan acara memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD 9 Desa di kecamatan solor timur.

Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati S.H. melalui Serda Afaruk mengucapkan Selamat kepada anggota BPD yang baru, dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku serta meningkatkan kerjasama demi pelaksanaan pembangunan serta SDM masyarakat Solor Timur.

Tugas BPD adalah mitra dari Desa, oleh karena itu Komunikasi dan koordinasi sangat penting, karena BPD bertanggung jawab untuk menggali, menampung, mengelola dan menyelenggarakan aspirasi warga masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera demi kemajuan desa.

dok. babinsa 1624 flotim
dok. babinsa 1624 flotim

Lebih lanjutnya berharap dengan dilantiknya anggota BPD yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas yang akan diemban. Disamping itu juga bisa bersinergi dengan TNI Polri, kepala desa, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam rangka membangun desa dengan niat tulus ikhlas sehingga apa yang di cita citakan masyarakat Solor Timur dapat tercapai.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat solor timur Bpk. Abdul Wahid ,Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades se Kec. Solor timur, dan seluruh staf camat solor timur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan