Mohon tunggu...
deandra kaylanijasmine
deandra kaylanijasmine Mohon Tunggu... Guru - siswa labschool

siswa labschool

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Kenaikan Kelas

24 Juli 2019   14:46 Diperbarui: 24 Juli 2019   15:01 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

assalamualaikum semua! bagaimana liburan kalain? apakah menyenangkan? atau membosankan? apapun itu semoga kalain selalu bahagia ^^. di artikel kali ini, aku deandra akan menceritakan liburanku semasa kenaikan kelas.

liburan merupakan waktu yang pastinya ditunggu-tunggu oleh semua orang, terutama pelajar sepertiku. liburan terakhirku menyenangkan, dari kelas 7 naik ke kelas 8. sebenarnya waktu liburku lebih banyak dirumah, karena orangtuaku tidak libur, jadi hanya bisa jalan jalan di hari sabtu ataupun minggu. selain itu, aku terkadang bermain di rumah temn, atau jalan jalan bersama teman. aku libur 2 minggu. karena libur, aku hampir setiap hari tidur lewat tengah malam dan pasti bangun siang, antara jam 10 sampai jam 12 siang. Tapi, aku tetap sholat di jam 6 yang kemudian aku lanjutkan tidurku. Tidak banyak yang kuingat di saat liburanku, jadi aku hanya akan menceritakan saat aku dan teman kelas 7 ku di dufan.

Saat itu hari minggu, aku bersama 30 teman kelas ku berencana pergi ke dufan. Dengan dibayarkan uang kas kelas sebanyak 135 ribu per orangnya. Jadi, karena harga masuk dufan adalah 350 ribu, kita harus membayar lagi 200 ribu. Dan ditambah dengan fast track dengan harga 200 ribu. Saat aku dan kedua temanku ; Arina dan Allisya ingin mencari antrian fast track. Kita telah berjalan lumayan jauh dari pintu masuk sampai ke balai kota. Namun ternyata tempat pembelian fast track berpindah ke daerah pintu masuk, kami pun berjalan kembali ke tempat pembelian fast track yang benar. Namun saat sampai di dekat antrian, tiba tiba ada yang menutup antrian tepat didepanku dengan alasan ; fast tracknya habis. Kita panik, karena teman kita yang lainnya dapat fast track dan sudakh menaiki beberapa permainan. Tapi, untungnya Allisya dengan ngotot berpendapat bahwa ; pasti masih ada lah fast track buat tiga orang doang. Dan benar saja, ternyata fast tracknya masih tersisa 6. Setelah dapat, kami pun berlari kedalam lagi untuk menghampiri yang lainnya.

Permainan pertama yang ak naiki ialah kora kora. Dengan bentuk kapal laut yang bergerak kekanan kekiri, berawal pelan, hingga yang benar benar tinggi. Sebenarnya aku ingin naik lagi, tapi ada satu temanku yang menunggu lama akhirnya kami bermain permaianan yang lainnya. Kalau tidak salah, setelah itu kami ke hysteria. Semuanya naik kecuali daitra dan dina. Lumayan seru, namun hanya sebentar, tidak seperti kora kora. Aku lupa setelahnya apa, pokoknya yang paling kuingat adalah arung jeram. Aku berfikir, sepertinya permainan ini punya dendam denganku, karena sudah dua kali aku bermain arung jeram di waktu yang berbeda, dan dua duanya basah kuyup, tidak seperti temanku yang lainnyayang hanya terkena cipratan air. Karena basah, aku oun langsung berlari ke wahana halilintar. Halilintar itu roller coaster, jadi kalau naik, akan ada angin sepoi sepoi dan otomatis baju akan lebih kering dari yang sebelumnya.

Setelah melewati makan malam dengan pop mie, aku pulang bersama sasa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun