Mohon tunggu...
David kristanto
David kristanto Mohon Tunggu... Mahasiswa

Lahir di Banyuwangi | Geografi

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Jalani Hidup Makin Mudah Jika Terdaftar ke Jaringan Prima

22 Juni 2019   08:37 Diperbarui: 22 Juni 2019   09:55 69 1 2 Mohon Tunggu...

Di era yang serba mudah karena kemajuan teknologi ini saya merasa dengan mudah melakukan pembayaran guna memenuhi kebutuha  sehari-hari. Saat ini saya selalu menggunakan ATM BRI sebagai alat bayar sehari-hari. 

Misalnya membayar listrik, belanja online, transfer antar bank, membeli pulsa, dan membeli tiket online yang tentunya menggunakan akun BRI yang telah terintegrasi dengan Jaringan PRIMA

Kemudahan yang ditawarkan apabila kita telah terdaftar ke jaringan prima adalah transaksi ke sesama bank atau bank yang berbeda akan di proses real time dan berlaku selama 24 jam.

Saat ini saya sedang seru-serunya menggunakan Mobile banking yang telah terdaftar ke jaringan prima Dengan beberapa manfaat seperti

1. Sangat hemat waktu
2. Praktis
4. Dapat memantau transfer Dan cek saldo 24 jam
5. Gratis
6. Aman

Apa itu Jaringan Prima?
PRIMA merupakan jaringan yang dimiliki PT Rintis Sejahtera (RINTIS)yang bergerak di bidang pengoperasian sistem komunikasi satelit VSAT. Pada tahun 2000 RINTIS mendapat kepercayaan menjadi penyedia layanan Switching dan komunikasi pada jaringan ATM BCA.

Jaringan Prima saat ini memiliki anggota sekitar 60 bank peserta dan 88.000 jaringan ATM di seluruh Indonesia. Bank-bank yang sudah tergabung dalam Jaringan ATM dan Debit Prima ini antara lain  BCA, BNI, Mandiri, BRI,  BJB, BTN, BII Maybank, Danamon, CIMB NIAGA, Mega, Sinarmas dan BTPN. 

Nah untuk mengetahui apakah kartu ATM kamu sudah terdaftar ke jaringan PRIMA cukup lihat apakah terdapat logo prima di kartu kalian, jika belum kamu bisa menanyakan ke teller bank tempat kalian menabung.

VIDEO PILIHAN