Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Homo sapiens Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Bukti Bjorka adalah Ayah Ojak, Orang Depok!

13 September 2022   17:54 Diperbarui: 13 September 2022   18:03 560 10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bukti otentik jika Bjorka adalah warga Depok. | Sumber: kompas.com

Bjorka, nama itu tengah naik daun seperti ulat bulu dalam iklan teh. Naik daunnya Bjorka tidak lain karena ia mengklaim telah meretas sejumlah data yang bocor akhir-akhir ini.

Bjorka disebut orang yang membocorkan 1,3 miliar SIM Card, kemudian ia juga membocorkan data pemilih KPU, pelanggan PLN, dan pengguna Indihome.

Untuk menyamarkan identitasnya, ia memakai avatar topeng yang cukup menyeramkan di akun media sosialnya.

Nah lantas timbul pertanyaan, sebetulnya Bjorka tuh orang mana? Nah saya memiliki teori jika Bjorka adalah orang Indonesia, tepatnya wargi Depok.

Bjorka orang Indonesia

Nah alasan yang logis si Bjorka orang Indonesia adalah karena ia tahu betul kondisi politik Indonesia. Dalam satu utas di twitter Bjora menyebut ia dibesarkan oleh orang Indonesia di Warsawa sana.

Nah orang Indonesia ini tidak bisa pulang karena kebijakan 1965. Tapi, mungkin saja itu hanya pengalihan bahwa ia sebenarnya orang Indonesia.

Secara garis besar dia tahu kondisi terhangat di Indonesia saat ini. Misalnya saat melakukan doxing data pribadi pejabat mulai dari Johnny G. Plate, Puan Maharani hingga Erick Tohir.

Tentu jika dia tulen orang Polandia sana kok bisa detail dengan tokoh-tokoh itu. Belum lagi baru-baru ini Bjorka kembali melakukan doxing Danny Siregar yang selama ini disebut Buzer Rp.

Abu Janda pun sama. Nah, yang teranyar Bjorka melakukan doxing terhadap ketua PSSI Iwan Bule. Padahal PSSI tengah naik daun setelah pernyataan soal JIS.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan