Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers: Rencana Terano South untuk Membunuh Draken

3 Oktober 2021   08:17 Diperbarui: 3 Oktober 2021   08:19 1084 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kemunculan Ketua Rokuhara Tandai, Terano South pada manga Tokyo Revengers chapter 210. Via catmanga.org

Manga Tokyo Revengers chapter 224 kemarin masih menyisakan pertanyaan. Khususnya tentang kematian Draken. Kematian Draken jelas merupakan petaka. 

Perang tiga dewa bisa saja meletus jika Draken mati. Hal itu karena Draken mempunyai peran yang vital dalam tiga geng besar saat ini. 

Draken merupakan anggota Brahaman, tentu saja Brahman tidak akan tinggal diam jika salah satu anggotanya mati begitu saja. Hal ini bisa dilihat dari kemarahan Akashi Takeomi kemarin. 

Takeomi bahkan bersikukuh ingin menyerang Rokuhara Tandai saat itu juga. Di sisi lain, Draken juga mempunyai peran penting bagi Kantou Manji, khususnya bagi Mikey. 

Hubungan Draken dengan Mikey sendiri begitu dekat dan sudah terbangun sejak lama saat mereka berdua berada di Toman. Tentu saja jika Draken mati, Mikey tidak akan tinggal diam. 

Mikey dengan siap membantai siapa saja yang membunuh Draken. Hal itu membuat ia semakin jatuh ke dalam impulsif gelap. Jika sudah begitu, tidak ada yang bisa menghentikan Mikey. 

Mikey menikmati sensasi membunuh yang kejam. Inpulsif gelap Mikey sudah muncul saat ia menghajar Kazutora babak belur pada Arc Valhalla. Tetapi, ada satu peran penting di balik kematian Draken.

Siapa lagi jika bukan Terano South. Terano jelas mempunyai niat jahat pada Draken. Pada chapter 225 kemarin, Terano menghajar habis-habisan keempat anak buahnya yang menembak Draken. 

Baca juga: Tokyo Revengers: Terano South Ditembak Mikey di Leak Terbaru

Terano bertanya kepada anak buahnya, mengapa mereka melakukan hal itu? Meskipun terlihat tidak setuju, tetapi Terano seakan menyetujui perbuatan anak buahnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan