Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers: Terano South Ditembak Mikey di Leak Terbaru!

1 Oktober 2021   14:06 Diperbarui: 1 Oktober 2021   15:51 766 16 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sketsa dari Ken Wakui yang diupload di twitter pribadinya. Via: twitter.com/toman_official

Pada artikel kali ini, saya akan membahas salah satu bocoran manga Tokyo Revengers. Untuk detail chapternya sendiri masih belum diketahui. 

Namun, leak atau bagian gambar ini pasti akan menjadi bagian di manga nanti. Hal tersebut karena sang mangaka yaitu Ken Wakui yang mengupload gambar tersebut. 

Ken Wakui mengupload sketsa manga tersebut di twitter pribadinya. Hal ini pernah dilakukan oleh Ken Wakui, sebelumnya Ken Wakui mengupload foto Mikey yang tengah mengendarai motor. 

Foto tersebut diupload oleh Ken Wakui pada tanggal 3 September kemarin. Terbukti, leak tersebut menjadi bagian dari chapter 223 kemarin. 

Pada leak tersebut, sekilas mirip dengan wajah Terano South. Dada sisi kanan Terano sendiri tertembak oleh peluru. Tentu saja ini menjadi perbincangan hangat. 

Apakah Terano akan tertembak atau tidak. Tetapi mari kita berteori, gambar tersebut pasti terjadi jika kita berkaca pada leak tanggal 3 Septembe lalu. 

Tetapi, leak tersebut muncul sekitar 3 sampai 4 minggu kemudian. Itu artinya leak yang sama akan muncul pada 3 sampai 4 minggu kemudian. Kemungkinan akan mengisi chapter 225-228.

Karena gambar yang diupload Ke Wakui hanya satu, jadi marilah kita berandai-andai. Lantas siapa yang menembak Terano South? 

Jawabannya adalah Mikey. Pada akhir chapter 224 kemarin, Mikey muncul di antara konflik Brahman dan Rokuhara Tandai. Bisa saja Mikey lepas kendali dan menembak Terano disitu. 

Hal itu diperkuat dalam cover inside manga Tokyo Revengers vol 24. Di dalam cover tersebut, Mikey memakai seragam Kantou Manji dan naik motor CB250T.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan