Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Alasan Mengapa Anime "Tokyo Revengers" Booming

16 September 2021   10:19 Diperbarui: 16 September 2021   10:34 335 13 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Alasan Mengapa Anime "Tokyo Revengers" Booming
Para pendiri Touman. Via tangkap layar (YouTube Muse Indonesia) 

Jika Korea terkenal dengan drakor dan boyband dan kawan-kawannya, maka Jepang besar dengan animenya. Anime sama dengan kartun pada umumnya, meskipun kartun, anime disebut beda dengan film animasi lain. 

Istilah anime hanya merujuk animasi Jepang saja yang diadaptasi dari manga. Anime sendiri mempunyai penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. 

Salah satu anime yang sedang naik daun saat ini adalah Tokyo Revengers. Anime ini terbilang baru, tetapi anime ini bisa merebut para pecinta anime termasuk saya sendiri.

Dalam situs My Anime List, Tokyo Revengers mendapar rating 8.26 cukup besar untuk anime yang terbilang baru. Lalu apa yang membuat anime ini laris? 

Berikut saya akan merangkum beberapa alasan mengapa anime digemari, khususnya di Indonesia. Ini hanya subjektif penulis saja tentu setiap orang mempunyai pandangan berbeda. 

Alur Certia

Alur cerita anime ini cukup unik. Meskipun ada beberapa anime lain yang memiliki alur cerita serupa. Anime ini menceritakan bujangan 26 tahun yang bernama Takemichi

Takemichi saat itu menonton berita, dalam berita tersebut ada seorang wanita tertabrak truk hingga tewas yang bernama Hinata Tachibana. 

Samar-samar Takemichi mengingat nama itu. Ternyata Hinata adalah mantan pacarnya. Ketika tengah menunggu kereta, tiba-tiba ada seseorang yanh mendorongnya hingga terjatuh ke atas rel. 

Saat bangun, ia berada dalam kondisi masa lalu saat masih SMP. Nah inilah kisahnya, Takemichi bisa melompat ke masa lalu. Di sinilah petualangannya dimulai. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan