Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Episode 205: Tekad Kawaki untuk Selamatkan Naruto!

21 Juni 2021   11:32 Diperbarui: 21 Juni 2021   11:56 3658 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Boruto Episode 205: Tekad Kawaki untuk Selamatkan Naruto!
Boruto, Kawaki, Mitsuki, dan Sarada berupaya menyelemarkan Naruto. Via mangasee123

Anime Boruto episode 204 telah dirilis, dalam episode tersebut Naruto dan Sasuke kesulitan melawan Jigen. Naruto kemudian memutuskan agar Sasuke pergi sementara dirinya ditingal seorang diri dalam sebuah wadah besar tempat mereka bertarung.

Jigen kemudian meninggalkan Naruto yang tidak bisa bergerak dan menyegel wadah tersebut. Wadah itu kemudian menyusut menjadi kecil. Akibatnya, tangan Kawaki yang tengah memegang foto Naruto tiba-tiba putus karena tidak bisa mendeteksi chakra dari Naruto.

Lantas bagaimana kelanjutan anime ini? Kemungkinan untuk episode selanjutnya berawal dari chapter 39 sampai chapter 40. Berikut pembahasannya.

Sarada yang hendak memberikan bunga kepada Himawari langsung menemui Kawaki dan menanyakan keberadaan Naruto. Tidak lama setelah itu datang Boruto dan Mitsuki. Tiba-tiba datang Shikamaru dengan jurus bayangnnya dan mengikat kaki Kawaki.

Shikamaru melakukan itu karena Kawaki ditakutkan kabur, selain itu di sekeliling rumah Naruto dipasang jutsu penghalang. Shikamaru kemudian mendesak Kawaki untuk menjelaskan keberadaan Naruto yang tiba-tiba menghilang di rumahnya sendiri.

Kawaki lantas menjelaskan bahwa musuh yang sebenarnya adalah Jigen. Jigen merupakan pemimpin dari de facto kara. Menurut pengakuan Kawaki, Jigen tiba-tiba muncul dihadapannya. Dengan kata lain, Jigen menggunakan ninjutsu ruang dan waktu

Target Jigen sebenarnya adalah Kawaki yang hendak dijadikan wadah. Namun, karena Naruto ikut campur akhirnya Naruto dibawa ke dimensi lain. Shikamaru yang tidak puas dengan penjelasan singkat Kawaki kemudian mendesakknya untuk memberi penjelasan lebih jauh.

Shikamaru curiga kepada Kawaki karena dianggap menyembunyikan sesuatu. Sejak awal Shikamaru memang tidak percaya pada Kawaki. Shikamaru curiga bahwa Kawaki adalah bagian dari Kara. Tudingan tersebut jelas ditolak oleh Boruto.

Kawaki kemudian menyambungkan tangannya yang terputus. Tangan yang disambungkan tersebut berfungsi, itu artinya Naruto tidak mati. Dengan bantuan Boruto, Kawaki kemdian menciptakan jutsu ruang dan waktu. Hal tersebut membuat Shikamaru tidak percaya dengan pemandangan tersebut.

Dengan jutsu tersebut, Kawaki bertekad untuk menyelamatkan Naruto sekaligus sebagai bukti bahwa dia bukan seorang mata-mata seperti yang Shikmaru sangkakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x