Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Tokyo Revengers" Episode 4: Takemichi Kembali ke Masa Depan dan Kematian Tragis Akkun

3 Mei 2021   06:22 Diperbarui: 3 Mei 2021   07:20 3321 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Tokyo Revengers" Episode 4: Takemichi Kembali ke Masa Depan dan Kematian Tragis Akkun
Akkun, sahabat SMP Takemichi. Via tangkap layar. (dokpri) 

Episode keempat ini dibuka dengan perjalanan kencan Hinata dengan Takemichi di dalam kereta api. Di dalam kereta terdapat tiga anak sekolah yang asyik sendiri, dan menghabiskan banyak tempat duduk.

Hal tersebut jangan ditiru, apalagi kebisingan yang ditimbulkan mengganggu penumpang yang lain. Ditambah lagi ada seorang nenek-nenek yang tidak kebagian tempat duduk karena ulah tiga anak sekolah tadi.

Hinata dengan sigap menegur ketiga anak sekolah tadi, dan mereka menurut begitu saja ditegur oleh cewek tidak dikenal. Takemichi si berandalan kedua SMP hanya bisa mengagumi pacarnya itu.

Sebentar lagi Takemichi dan Hinata akan menghadapi ujian, dan Hinata berinisiatif akan mengajari berandalan Takemichi. Kemudian mereka pergi ke rumah Hinata dan belajar bersama di sana.

Bukan main, Hinata mengajari Takemichi di kamarnya langsung, sesuatu yang belum tentu didapat Takemichi di masa depan. Mengingat di masa depan Takemichi adalah bujang yang menyedihkan. 

Entah kejadian ini ada atau tidak sebelum Takemichi melakukan perjalanan waktunya. Berduaan di kamar pacar sesuatu pengalaman tersendiri. Betapa menyenangkannya begitu pikir Takemichi.

Meskipun Hinata dengan sungguh-sungguh mengajari Takemichi. Tetapi Takemichi kesulitan memahami materi yang disampaikan Hinata. Maklum saja berandalan kerjanya berantem pasti akan kesulitan mencerna pelajaran yang rumit.

Kemduian mereka berdua mengobrol, Hinata berujar bahwa Takemichi berbeda dari yang sebelumnya. Takemichi begitu dewasa, Hinata berasa berbicara dengan orang yang lebih tua darinya.

Dan itu memang betul, meskipun tubuh Takemichi 12 tahun, tetapi nyatanya sikapnya tidak berubah. Sikap dan pikiran Takemichi tidak kembali pada usia 12 tahun, tetapi masih di usia dewasanya yaitu 26 tahun.

Tidak lupa juga Hinata berterima kasih pada Takemichi karena sudah menyelamatkan adiknya. Dan dari menyelamatkan adiknya itulah perjalanan waktu itu dimulai. ketika obrolan sedangan hangat-hangatnya, kemudian ada pesta kembang api.

Hinata keluar ikut merayakannya, begitu juga dengan Takemichi. Ketika pergi keluar, Takemichi merasa bahagia, dia tidak merasa sebahagia ini sebelumnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x