Mohon tunggu...
Daniel Naffi
Daniel Naffi Mohon Tunggu... Seniman - Musisi

Session Keyboard & Piano Player Session Singer Keyboard / Popular Piano Instructor Song Writer Arranger Music Director Vocal Director Band Coach Vocal Group Coach

Selanjutnya

Tutup

Money

Itikad Baik Lazada

17 Juni 2022   20:40 Diperbarui: 17 Juni 2022   20:44 322
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Tulisan ini adalah klarifikasi dari tulisan saya sebelumnya yang berjudul "SURAT TERBUKA UNTUK LAZADA".

Setelah menunggu sekitar dua minggu dengan melalui proses yang cukup berbelit-belit, akhirnya pihak Lazada menunjukkan kewajiban / itikad baik dengan memberikan saya kode voucher baru yang dapat saya pergunakan, dan dengan demikian maka hak saya telah terpenuhi.

Melalui tulisan ini saya menyatakan terima kasih atas kerjasamanya dan itikad baik dari pihak Lazada. Semoga permasalahan yang saya alami tersebut tidak terulang kembali dan tidak dialami oleh konsumen Lazada lainnya dan saya akan tetap menjadi pelanggan setia Lazada.

Hormat saya,

- Daniel Naffi -

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun