Hendry Gunawan
Hendry Gunawan Guru

Pengajar di SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bonus Besar

15 November 2017   08:53 Diperbarui: 15 November 2017   09:03 107 1 0
Bonus Besar
dokumen pribadi

Ternyata benar bahwasannya rezeki itu bukan hanya berkutat dengan harta dan kekayaan, waktu yang lapang pun kalau diresapi adalah sebuah rezeki yang besar yang diberikan Sang Penguasa Alam kepada hamba-NYA.

Di saat para guru dan ASN lainnya berkutat dengan rutinitas hariannya, saya pada hari ini diberikan waktu yang luang dan lapang. Saya tak harus lagi membuka ruang laboratorium komputer dengan tergesa-gesa lalu menunggu siswa untuk memulai aktifitas pembelaran.

Tak harus berkeliling dari satu siswa ke siswa yang lainnya yang terus memanggil karena belum bisa mengerjakan tugas yang diberikan. Tak harus lagi berpanas ria di dalam ruang laboratorium komputer yang pendingin ruangnya dari AC alami.   


Ya hari ini,  kami SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan mengadakan beberapa kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Seperti yang disampaikan oleh Bapak HALIMAN, S.E, selaku kepala sekolah, semua yang kita nikmati sekarang ini adalah buah dari perjuangan pahlawan yang rela berkorban termasuk nyawanya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Sebuah harapan untuk masa depan, negara ini semakin mandiri dalam segala hal, dan kesejahteraan rakyat benar-benar terwujud sebagai harapan para pejuang dahulu yang termaktub dalam Pembukaan UUD 1945 yang juga merupakan cita-cita negara.

Selamat berjuang anak-anakku, terima kasih pahlawanku.


Kota Manna. 15 November 2017