Mohon tunggu...
Dandy Duggari Manik
Dandy Duggari Manik Mohon Tunggu... Mahasiswa

Mahasiswa dari Salatiga

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Beasiswa untuk Penggemar Game

4 Agustus 2019   21:30 Diperbarui: 4 Agustus 2019   21:54 0 0 0 Mohon Tunggu...

Apakah Anda seorang gamer yang serius? Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu (dan uang) untuk DLC? Apakah Anda seorang n00b ketika datang ke beasiswa? Percaya atau tidak, Anda dapat beasiswa uang untuk mendanai universitas Anda hanya untuk menjadi pemain yang sangat baik. Sementara E-sports telah ada selama 20 tahun, baru-baru ini menjadi olahraga kampus. Sekarang menjadi salah satu kegiatan tim perguruan tinggi yang paling cepat berkembang di A.S.

Mayoritas beasiswa E-sports berkisar antara $ 500- $ 8.000 per tahun. Beberapa sekolah mulai menawarkan beasiswa perjalanan penuh. Siswa dapat menggabungkan sebagian beasiswa E-sports dengan beasiswa akademik dan prestasi.

Sepertinya mimpi menjadi kenyataan? Jangan tertipu! Pelajari tentang beasiswa E-sport yang dapat Anda menangkan hanya untuk bersaing di tim E-sports kampus. Kenapa tidak mendaftar? Anda mungkin akan bermain gim, bukan?

Gamers Membantu Beasiswa Gamers
Beasiswa diberikan kepada siswa sekolah menengah atas yang memasuki perguruan tinggi atau mahasiswa sarjana. Untuk mendaftar, siswa harus menulis pernyataan pribadi. Prompt esai akan membahas sulap dan tujuan akademik dan karier masa depan siswa. Siswa juga harus mengisi FAFSA.

Universitas Ashland
Universitas Ashland menawarkan beasiswa E-sports tahunan hingga $ 4.000. Para pemain bersaing dalam permainan-permainan berikut: Fortnite, League of Legends, Overwatch, Hearthstone, CS: Go, Starcraft 2 dan Rocket League.

Indiana Tech
Indiana Tech memiliki program E-Sports. Pemain berlaga di League of Legends dan Hearthstone. Ada 25-35 beasiswa.

Beasiswa E-Olahraga Southwest Baptist University
Southwest Baptist University adalah salah satu perguruan tinggi pertama yang menawarkan E-sports sebagai program atletik universitas. Mereka memberikan beasiswa berdasarkan prestasi kepada gamer dari $ 500- $ 10.000. Siswa membutuhkan IPK minimal 2,5 untuk berlaku.

NYU Game Center Beasiswa EVO
Game Center menawarkan program Master 2 tahun dan program Sarjana 4 tahun dalam Desain Game. Pelamar harus aktif dalam komunitas permainan kompetitif. Mereka juga harus tertarik dengan desain game. Siswa harus menunjukkan kebutuhan keuangan. Beasiswa sebagian dan penuh telah diberikan di masa lalu. Untuk mendaftar, siswa perlu menulis pernyataan satu halaman. Mereka harus mendiskusikan hubungan mereka dengan permainan kompetitif, dan ide-ide mereka tentang merancang game.

Program Beasiswa UCI
Program beasiswa ini menawarkan beasiswa tahunan $ 6.000 untuk tim universitas dan $ 1.000 untuk tim universitas junior. Saat ini mereka memiliki dua tim untuk League of Legends dan Overwatch. Pemenang harus berkomitmen 15-20 jam per minggu untuk latihan dan kompetisi.

Penghargaan Partisipasi Esports Universitas Maryville
Tim E-sports Maryville baru-baru ini mengklaim gelar nasional kedua. Mereka menjadi universitas di Amerika pertama yang memenangkan gelar Collegiate League of Legends. Setiap permainan memiliki satu tim universitas. Klub ini menawarkan kepada siswa yang memenuhi syarat penghargaan partisipasi $ 2.000.

Beasiswa Esports Juniata College
Juniata College baru-baru ini membentuk tim E-sports yang kompetitif. Juniata College memberi siswa beasiswa E-sports hingga $ 2.500. Penghargaan ini untuk program dan siswa yang berhasil secara akademis.

Beasiswa Esai Permainan Kompetitif
Siswa dapat memenangkan $ 1.500. Mereka harus menulis esai 1.500 atau kurang tentang revolusi "permainan kompetitif" atau "eSports". Mereka perlu mendiskusikan permainan kompetitif sebagai karier dan pandangan mereka tentang masa depan "eSports."

Universitas Lees McRae
Lees McRae College memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi di League of Legends dan Hearthstone. Siswa dapat memenangkan beasiswa hingga $ 5.000. Beasiswa dapat diperbarui.

Stephens College Beasiswa eSports untuk Wanita
beasiswa untuk womenStephens College adalah perguruan tinggi wanita pertama yang mensponsori tim universitas dan menawarkan beasiswa video game untuk wanita. Tim ini memiliki dua belas gamer perempuan. Semua anggota tim menerima beasiswa parsial video game.

Texas Wesleyan
Texas Wesleyan menawarkan beasiswa E-sports untuk 12 siswa. Jumlah nya beasiswa adalah $ 2.000. Beasiswa didasarkan pada kinerja dan riwayat permainan. Siswa bersaing di tim universitas untuk Overwatch, League of Legends atau Hearthstone.

Becker College
Becker terkenal dengan program desain game-nya. Mereka menawarkan beasiswa kepada siswa hingga $ 5.000 per tahun. Beasiswa didasarkan pada akademisi dan kinerja. Ada tim League of Legends dan tim Overwatch. Mereka juga menawarkan tim di SMITE dan Paladins.

Universitas Pasifik Hawaii
Siswa yang memenuhi syarat dapat memenangkan beasiswa hingga $ 6.000 per tahun. Sekolah bersaing di League of Legends.

Jika Anda ingin meningkatkan kecintaan Anda terhadap video game ke level selanjutnya, Anda harus mendaftar ke beasiswa ini. Bergabung dengan tim perguruan tinggi dan mendapatkan uang beasiswa adalah cara yang bagus untuk membayar sebagian biaya kuliah Anda.