Mohon tunggu...
Danang Iksan Maulana
Danang Iksan Maulana Mohon Tunggu... -

Tinggal di daerah desa di Kab Paling ujung timur pulau Jawa tepatnya di Kabupaten Banyuwangi, menjadi guru pada Tahun 2007 di tingkat Sekolah Dasar

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Kalbe di Dadaku

3 Desember 2013   12:49 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:22 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13860498891303010040

Alhamdulilah sampel produk Kalbe telah sampai di rumah pada tanggal 03 Desember 2013, rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa saya panjatkan, meskipun hanya berupa sampel saya merasa bangga sekali sebagai konsumen kalbe. Sampel kemarin ada 4 buah, diantaranya : Diabetasol rasa coklat, rasa vanilla, Entrasol Gold rasa coklat dan Milna toddler rasa keju. Dari beberapa produk tersebut semuanya dikonsumsi oleh keluarga saya, Diabetasol rasa coklat dikonsumsi oleh Bapak yang memang menderita penyakit diabetes “kencing manis”, rasa vanilla dikonsumsi oleh Ibu sebagai alternatif dalam pencegahan penyakit diabetes, Entrasol Gold rasa coklat yang saya konsumsi sendiri dan Milna toddler rasa keju yang merupakan kesukaan dari anak saya tercinta yang bernama Khasyah Baraka Falah Maulana.

Produk kalbe memang sudah tidak asing lagi bagi keluarga besar kami, karena sudah mengkonsumi produk kalbe dari dulu, baik produk susu, bubur bayi, biskuit, dan lain-lain. Sebagai seorang pendidik yang bertugas di salah satu SD Negeri di Kabupaten Banyuwangi saya selalu memberikan arahan dan motivasi kepada peserta didik saya supaya menjaga kesehatan salah satunya makan makanan yang bergizi dan minum susu yang bermutu tinggi dan tentunya kesemuanya itu berasal dari produk KALBE. Anehnya lagi setelah saya sedikit bercerita kepada siswa-siswi saya dikelas ternyata anak-anak juga merasa tidak asing lagi pada produk kalbe, bahkan ada yang sampai sekarang mengkonsumsi dari produk kalbe tersebut, sampai ada yang membuat saya tertawa disaat ada salah satu siswi saya yang bernama Kurotul Faizah, dimana dia yang berumur 11 Tahun masih makan biskuit Milna Toddler rasa keju milik adiknya, oleh karena itu sampel dari kalbe ini khususnya Milna Toddler rasa keju saya persembahkan untuknya.

Terimakasih Kalbe n di tunggu Voucher KALBE Home Delivery (KHD) dan sampel-sampel berikutnya.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun