Dafrina Kalyla
Dafrina Kalyla Mohon Tunggu... Ilustrator - siswa di smp labschool jakarta yang belajar ngeblog bersama guruku omjay :)

bukan cuma blog yang di buat di sekolah melainkan sebuah kisah tentang perempuan yang pasrah dan juga gelisah.

Pendidikan

Jepang 2019

18 Juli 2019   08:07 Diperbarui: 23 Agustus 2019   11:45 22

Hai..

hari ini aku akan menceritakan pengalamanku di selama libur sekolah,

jadi kita berangkat pada hari jum'at tanggal 28, tujuan pertamaku adalah Osaka, Jepang. aku berangkat dari terminal 3 Soetta dan ku mendarat di Kansai International Airport, aku dan keluargaku setelah mendarat pergi dan makan.. kita membeli makanan di 7eleven karena makanan halal di sangat sulit dicari jadi kia pergi ke 7 Eleven saja, kita meggunakan aplikasi untuk mengetahui makanan ini atau itu halal atau tidak, lalu setelah itu kita keluar dari Kansai International Airport lalu pergi ke Universal Studio Japan, kita pergi ke sana menggunakan bus.. disana kebetulan tidak terlalu ramai jadi kita bisa menaiki permainan favorit, permainan favoritnya yaitu permainan spiderman dan harry potter, kedua atraksi itu merupakan sebuah simulator, kalau di harry potter itu simulator andaikan kita menaiki sapu terbang di Harry Potter, kalau di spiderman seolah olah kita menaiki kereta, aku juga sempat beli minuman dari film Harry Potter yang terkanal yaitu butterbeer, minuman itu sangat enak.. walaupun sedikit mahal tapi kalian wajib mencobainya jika pergi ke sana. hari berlalu..kita langsung check in di hotel dan besiap siap untuk besok.. karena aku sangat capek aku segera pergi ke pulau kapuk.

hari kedua sabtu tanggal 29, kita pergi ke Osaka Castle.. lalu melanjutkan perjalanan ke Shinsaibashi-suji street dimana ada icon glico man disana.. aku dan adikku juga berbelanja banyak barang disini, aku pergi ke Tokyu Hands untuk membeli beberapa perlengkapan sekolah yang murah murah dan berkualitas. lalu kita langsung jalan ke Kyoto dan mengunjungi Fushimi-Inari dan malamnya kita menaiki kereta cepat Shinkansen.

hari ketiga tanggal 30, kita berangkat ke tempat tinggi yaitu pergi ke Gunung Fuji, kita juga pergi keatas gunung untuk melihat awan awan yang menutupi langit.. dingin sekali disana, memang sudah wajar sih. setelah itu kita pergi ke gotemba premium outlet untuk beli beberapa barang sambil bermain dengan sepupu sepupuku.

hari keempat itu sangat seru karena kita semua pergi ke Tokyo Disneyland, aku dan keluargaku hanya memainkan permainan yang ekstrim seperti roller coaster dan juga mengunjungi rumah hantu.. sebetulnya tidak banyak yang kulakukan di sana karena kita disana hanya bermainyang itu itu saja jadi tidak banyak yang ku lakukan, malamnya kita pergi ke Shibuya street dan berbelanja sambil melihat patung anjing Hachiko, aku pergi ke tower records untuk membeli beberapa album dari musisi musisi yang ku suka.

hari kelima... esokannya hari terakhir :( aku pergi ke Asakusa Cannon Temple dan juga foto sambil pakai kimono.. aku tidak melakukan banyak hal disini terus kita juga foto di Tokyo Skytree lalu pergi berbelanja di Harajuku, lalu destinasi terakhirku adalah Odaiba yaitu pulau yang isinya mal mal besar.

hari terakhirku.... aku hanya pergi ke airport dan pulang... selesai hehehe

Cerita ini akan ku lanjutkan di post baru.. terima kasih sudah membaca.