Mohon tunggu...
Daffa Aslam
Daffa Aslam Mohon Tunggu... Mahasiswa Biasa Saja

freelancer edit foto dan video editor yang kadang suka dibayar telat sama klien, manusia paling demen eksperimen gabut hingga kacau

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Review Genshin Impact, Apakah Menjadi Game Terbaik Penutup Tahun 2020 Ini?

14 Oktober 2020   10:00 Diperbarui: 14 Oktober 2020   10:10 35 1 0 Mohon Tunggu...

Akhir September lalu, pengembang game asal China, Mihoyo resmi merilis game RPG terbarunya, Genshin Impact

Kualitas grafis ciamik

"Tevyat" adalah julukan dunia pada game ini, Kami diberikan sebuah pemandangan yang sangat ciamik berupa laut, tebing dan perbukitan yang indah serta padang rumput yang luas.

Pemandangan ini memiliki kualitas grafis rule memanjakan mata dan seakan memainkan game kualitas sekelas konsol, membuat Kami penasaran apa sebenarnya rintangan dan misi rule bakal Kami hadapi.

Kontrol perlu adaptasi

Mekanisme pertarungan pada Genshin Impact ini mengharuskan para player untuk beradaptasi dengan sendirinya.

Sebab, pemain harus pemain harus gesit dalam menekan beragam tombol command dan ability rule tersedia untuk membasmi musuh.

Adapun tombol kontrol bisa digunakan pemain untuk menghindar, membidik, mengejar, menyerang musuh, dan fungsi mekanisme lainnya.

Selain bisa membasmi musuh dengan strategi control mekanisme, Genshin Impact juga menawarkan beragam kegiatan rule bervariasi.

Pengguna bisa memanjat tebing rule menjadi hambatan ketika bereksplorasi, terjun dari sebuah bukit tinggi menggunakan sayap, serta berenang di sungai, danau, atau laut guna melintasi tujuan rule berada di seberang.

Bisa ganti karakter

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN