Mohon tunggu...
Atim
Atim Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Bisa Menulis Salah Satu Tanda Anda Punya Ide dan Gagasan. IG @mr._atim

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

"Singa Betina" Advokat Sulsel Gabung ke Harapan Baru

8 September 2020   22:13 Diperbarui: 8 September 2020   22:06 65 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"Singa Betina" Advokat Sulsel Gabung ke Harapan Baru
Kandidat Kotak Suara. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba A.Muchtar Ali  Yusuf dan A. Edy Manaf mendapat energi baru dengan bergabungnya Advokat perempuan Sul-Sel, Nur Afni Frida.S.H.,M.H pada garda terdepan barisan pemenanganya.

Dikonfirmasi melalui sambungan selular, Afni panggilan akrabnya membenarkan hal tersebut.

" Iya. memang benar saya bergabung di Harapan Baru ( tagline dari A.Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf)  karena melihat program yang ditawarkan sangat Pro-rakyat," ungkapnya

Advokat muda ini sangat yakin dengan kemampuan managerial yang dimiliki oleh Andi Utta, programnya bisa terwujud untuk membawa harapan baru di Kabupaten Bulukumba.

" Insha Allah saya akan berkoordinasi dengan rekan-rekan  advokat lainya untuk bersama-sama memenangkan Andi Utta dan andi Edy agar bisa menjadi orang nomor satu di Butta Panrita Lopi," pungkas Afni.

Tambahnya lagi, advokat  yang bergabung di Harapan Baru akan bekerja dengan lebih maksimal lagi.  

Selain mengawal dan bergabung sebagai Tim Hukum, kata Afni,  tim Hukum  Harapan Baru juga akan melakukan kerja-kerja pemenangan seperti mensosialisasikan pasangan A.Muchtar Ali  Yusuf dan A. Edy Manaf ke saudara, kerabat, dan sanak family di Kabupaten Bulukumba.

" Saya yakin, simpul- simpul dukungan lainya juga  sudah lumayan tersebar di seluruh Bulukumba,  baik di barat dan di  timur. Intinya "Dikerja Bukan Dicerita". tutup  Afni yang juga Mantan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila SulSel 2008-2012.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan