Mohon tunggu...
Atim
Atim Mohon Tunggu... Jurnalis

Bisa Menulis Salah Satu Tanda Anda Punya Ide dan Gagasan. IG @daddy_andalan

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Komunitas SADAP dari Kota Daeng dan Se-Jabodetabek Turut Merahkan SUGBK

21 Juli 2019   18:07 Diperbarui: 21 Juli 2019   18:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
Komunitas SADAP dari Kota Daeng dan Se-Jabodetabek Turut Merahkan SUGBK
SADAP bersama ribuan suporter PSM lainya di SUGBK, Senayan, Jakarta,  (21/7/2019)

Jakarta- Komunitas Syarifuddin Daeng Punna (SADAP)  yang datang dari Kota Daeng dan se-Jabodetabek turut merahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta Pusat,  pada Ahad,  (21/7/2019).

Koordinator Tim Pemenangan SADAP di Jakarta, Imran BAK mengatakan, sekitar 1000 orang hadir memeriahkan SUGBK untuk mendukung tim kesayangan Juku Eja pada laga leg pertama babak final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta.

"  Hari ini kami dari komunitas SADAP bersama ribuan suporter PSM Makassar telah memadati SUGBK sejak pukul 12.00 WIB. Kedatangan kami ke SUGBK tidak lain untuk memberikan dukungan yang maksimal untuk PSM Makassar, " kata Imran.

Namun demikian, dia tetap menghimbau kepada rekan-rekan Komunitas SADAP agar memberi dukungan dengan damai serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Ia tegaskan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diingini di Stadion.

Jelang laga PSM Makassar vs Persija Jakarta,  Imran mengakui telah melakukan konsolidasi internal sehari sebelum pertandingan bersama SADAP serta penanggung jawab suporter PSM agar pendukung tetap tertib di SUGBK.

Dari Informasi yang dihimpun,  Komunitas SADAP yang langsung menyambangi SUGBK memakai seragam khsusus berwarna merah serta membawa atribut pendukung untuk membangkitkan lagi euforia di SUGBK.

Meski harus mengakui kekalahan 1-0 di kandang Persija Jakarta, namun Komunitas SADAP tetap setia memberikan dukungan kepada PSM Makassar.

" Kita harus tetap optimis untuk meraih gelar juara laga final Piala Indonesia. PSM Makassar pasti bisa membalas kekalahan hari ini di leg kedua di Stadion Mattoangin nantinya," tutup dia.