Mohon tunggu...
Dadang Yusprianto
Dadang Yusprianto Mohon Tunggu... Wiraswasta - Purna tugas, Komisioner KPU Kabupaten Simalungun Periode 2013 - 2018

Selalu berbuat baik dan bersyukur walau belum ada tanda-tanda kearah kehidupan yang lebih baik, tetap optimis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Timnas Jepang Menang, Prediksi Kamaludin Si Bocah Buronan Internasional Kembali Tepat Sasaran

23 November 2022   23:15 Diperbarui: 23 November 2022   23:34 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Nama Kamaludin, bocah asal Surin, Pattani Thailand mendadak tenar karena telah memprediksi kekalahan Argentina sebelumnya di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dan malam ini Prediksi Kamaludin tepat kembali dimana Kamaludin memilih Jepang mengalahkan Jerman

Di sepakbola apa pun bisa terjadi, termasuk melihat Jepang mengalahkan Jerman. Terlebih, Jerman memiliki catatan buruk saat terakhir kali bersua wakil Asia di Piala Dunia, akan tetapi hampir semua pecinta sepak bola menjagokan Tim Jerman, akan tetapi malam ini Jerman kembali ditaklukan Tim Asal Asia yaitu Jepang dengan skor 2-1.

Kamaludin memprediksi Timnas Jepang yang akan menang, dengan menggunakan dua piring berbeda berisi jajanan disertai masing-masing bendera, dia sambil merangkak memilih makanan yang ada di piring berbendera Jepang bukan bendera Jerman yang diunggulkan banyak orang.

Sebelumnya Kamaludin lebih memilih Arab Saudi daripada Argentina, Prediksi yang diunggah Kamaludin di akun Instagram beberapa jam sebelum pertandingan Argentina dan Arab Saudi di Grup C Piala Dunia 2022 Qatar sempat dianggap sebagai sebuah lelucon. Banyak yang menanggap prediksi itu hanya hitungan kosong dari anak kecil karena menganggap Argentina akan menang mudah atas Arab Saudi.

Sebelumnya banyak yang memprediksi kalau Argentina menjadi satu dari tiga negara yang akan meraih gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar. Ketiga negara itu adalah Brazil dengan presentase 16,3 persen, Argentina dengan 13.1 persen serta Prancis dengan 12 persen.

Sementara Arab Saudi tidak masuk dalam daftar bahkan dianggap tim paling lemah dibandingkan Meksiko, Polandia serta favorit juara Argentina.

Pada akun istagram @kamaludin.official19, dia memprediksi kalau Arab Saudi yang akan menang, dengan menggunakan dua piring berbeda berisi jajanan disertai masing-masing bendera, dia sambil merangkak memilih makanan yang ada di piring Arab Saudi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun