Mohon tunggu...
Cucu IkaAgustyaningrum
Cucu IkaAgustyaningrum Mohon Tunggu... Allah Ghayatunna

Sesuatu hal yang paling mudah akan tetapi sulit yaitu MEMAAFKAN

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Beasiswa Hebat, Jadi Salah Satu Rekomendasi Beasiswa PTS untuk Kamu

26 November 2020   11:33 Diperbarui: 26 November 2020   11:48 147 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Beasiswa Hebat, Jadi Salah Satu Rekomendasi Beasiswa PTS untuk Kamu
beasiswa-hebat-jadi-salah-satu-rekomendasi-beasiswa-pts-untuk-kamu-5fbf323e8ede485712408112.jpeg

Hai semuanya, aku mau tanya nih? Menurut kalian apa sih beasiswa itu? Siapa saja sih yang bisa dapat beasiswa?

Beasiswa adalah  pemberian penghargaan berupa bantuan bagi mereka yang punya kelebihan, baik itu dalam prestasi akademik, non-akademik maupun yang lainnya. Beberapa dari kita kadang masih berfikir bahwa beasiswa hanya untuk orang-orang cerdas saja. Padahal beasiswa itu banyak jenis nya, ada yang dapat karena prestasi, talenta, dari pemerintah, bantuan, penelitian dan lain sebagainya. Mulai dari sekarang buang jauh-jauh pikiran tersebut! Kenapa? Karena, begitu banyak beasiswa yang bisa kamu dapatkan dengan mudah sesuai dengan jenis beasiswa masing-masing di jenjang yang lebih tinggi salah satunya di perguruan tinggi.

Kuliah dapat beasiswa? Waah pastinya kamu juga mau dong.

Tentu bagi kamu yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, kamu akan mendapatkan beasiswa yang sesuai dengan passion kamu. Nah, disini aku rekomendasiin ada beasiswa yang bisa kamu ambil loh. Salah satunya beasiswa Hebat.

Beasiswa Hebat ini merupakan beasiswa yang di berikan oleh Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri yang memberi kesempatan untuk siswa-siswi yang berprestasi dan mempunyai bakat seperti kalian supaya dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

Dalam hal ini STMIK Nusa Mandiri meluncurkan dua jenis Program Beasiswa Hebat yakni Beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat. Berikut detailnya:

1. Beasiswa Prestasi Hebat terdiri dari 2 kategori:

    Beasiswa yang diberikan kepada Siswa/i lulusan SLTA se-derajat, memiliki Prestasi Kejuaraan/Lomba dengan Maksimal Usia 30 Tahun dalam:

    a. Bidang Akademik (Seperti: Olimpiade Ilmu/Ilmiah, Cerdas Cermat, Karya Ilmiah, dll), atau

    b. Bidang Non-Akademik (Seperti: Hafidz Qur’an, Olahraga, Musik, Seni, Budaya, dll)

    Beasiswa yang diberikan kepada Siswa/i lulusan SLTA se-derajat Lulusan di tahun 2019, 2020, dan 2021 yang memiliki rata-rata nilai Rapor Minimal 70.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN