Mohon tunggu...
Travel Story Pilihan

Keindahan yang Tersembunyi di Pulau Bali

18 Juli 2017   23:59 Diperbarui: 19 Juli 2017   01:08 2099 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
http://www.villabalisale.com

Pulau Bali merupakan salah satu tujuan utama pariwisata dunia. Tak hanya penduduk lokal,  namun wisatawan asing pun mengagumi keindahan dari pulau bali ini. Alasan ini juga karena mereka sangat terpesona dengan keindahan pantai Bali yang sangat sulit mereka temukan di Negara Asal mereka.  Bukan hanya itu, karena penduduk Bali itu hampir semuanya ramah dan murah senyum, alasan ini juga menjadi pertimbangan untuk mereka yang sudah pernah ke Bali dan membuatnya ingin kembali lagi kesini dan juga tingkat kriminalitasnya sangat rendah di Pulau Dewata tersebut.

  Tempat destinasi yang bisa dikunjungi pun beragam dan banyak karena pulau ini memiliki sejuta pesona didalamnya seperti pantai nusa dua bali,pantai pandawa dll. Bosen dengan tempat-tempat yang sudah kamu kunjungi atau tempat yang begitu-begitu aja? nah saatnya kamu menjelajahi tempat indah dan seru namun tempatnya cukup tersembunyi. Aku dapat beberapa refensi tempat dan ini cocok untuk kalian yang ingin mengeksplore bali. Seperti apa tempatnya simak terus ya ceritanya. (sumber)

Pertama ada tukad cepung waterfall, yang menyukai air terjun pasti akan ketagihan untuk datang kesini karena air terjun unik dan indah dengan air yang jatuh melalui celah-celah tebing dan juga ditambah dengan tambahan cahaya matahari yang pas,tentunya kalian akan menyatu dengan alam, air terjun ini serasa surga tersembunyi di Pulau Dewata. Bagi kalian yang ingin tau seperti apa tempatnya nih aku kasih salah satu foto sangat indah bukan? Sangat rekomendasi.

Tukad Cepung Waterfall via www.tripadvisor.com
Tukad Cepung Waterfall via www.tripadvisor.com
Lalu bagi kalian yang menyukai seni ada Patung-patung di dasar laut yang akan bikin kamu takjub dan seakan tak percaya. Saat kalian menyelam ada yang menarik yaitu pemandangan Pura (Candi) buatan di bawah laut. Pura Bawah Laut ini menjadikan keindahan bawah laut yang unik dan indah dipandang dengan mata, kalianpun bisa menyaksikan patung-patung didasar laut sebagai media tumbuh terumbu karang. Pura tersebut, berada di Desa Pemuteran kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali.

Pura Bawah Laut Pemuteran Bali via KSMTour.com
Pura Bawah Laut Pemuteran Bali via KSMTour.com
Selain itu untuk kalian yang ingn memanjakan mata kalian dengan keindahan alam yang asri, daerah ubud di pedesaan tradisional mesti dicoba karena disana terdapat ayunan dengan panorama sawah hijau dengan pemandangan yang indah. Bagi kalian yang berani nikmati sensasi di pedesaan tradisional yaitu sebuah ayunan yang tergantung di antara batang pohon kelapa, tepat sisi bukit dengan panorama Sungai Ayung di bawah Anda. Tempat ini sangat cocok untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

http://www.villabalisale.com
http://www.villabalisale.com
Masih terletak di daerah ubud terdapat restorang bernama Pomegranate Cafe yang menawarkan suasana yang tenang, hangat dengan pemandangan sawah hijau yang luas disekelilingnya. Cocok untuk kalian yang ingin quality time dan ingin melihat matahari terbenam.

View from Cafe Pomegranate via www.tripadvisor.co.uk
View from Cafe Pomegranate via www.tripadvisor.co.uk
Itulah beberapa refensi tempat yang dapat kamu kunjungi, masih banyak lagi keindahan-keindahan tempat atau alam yang ada di pulau bali ini, jadi tidak sabar untuk menjelajahinya....tentukan tempat destinasi yang kalian ingin kunjungi!!!tidak salahnya kita lebih banyak mengeksplore keindahan alam yang ada di negeri tercinta kita ini.:)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan