Mohon tunggu...
Citra Andriani
Citra Andriani Mohon Tunggu... Hello !!

Terus belajar, berproses dan saling berbagi IG : @citrandrn FB : Citra Andriani

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Citra-Story#14 | 30 Hari Lebaran di Malaysia

1 Juli 2019   06:31 Diperbarui: 1 Juli 2019   13:38 0 4 0 Mohon Tunggu...
Citra-Story#14 | 30 Hari Lebaran di Malaysia
dokpri

"Lebaran gak pulang ?"

"Lebaran dimana nih ?"

"Emang gak libur ya di UTHM?"

Begitulah pertanyaan yang dilontarkan temen-temeku ya, lebaran ini memang aku dan teman-teman yang lain tidak pulang ke Indonesia, jawaban yang paling realistis adalah karena tiket pesawat mahal apalagi musimnya mudik. Kalo di UTHM sih jelas libur dong, sekitar 2 minggu libur. 

Alasan lainnya kita coba cari pengalaman lebaran diluar negeri hehee. Kolej Perwira pun semakin hari semakin sepi udah banyak yang pulang kampung, gimana dong perasaan kami liat yang lain pulang dan kita hmmm....

H-5 lebaran

Kami diajak Dr. Maisarah untuk menginap di rumahnya, alasannya karena memang di kolej perwira akan sangat sepi sekali, gaada yang jualan makanan dan kita bakal jadi zombi kalo tetep tinggal di kolej hehehehe. Ok lanjut

Kami menginap disana sekitar 10 hari. Kami berlima dijemput siang hari dan saat itu sedang  gerimis, mobil melaju menuju Kampung Simpang Lima, Batu Pahat.

Pertama kali aku datang ke rumah dr maisara serasa melihat rumah upin ipin secara real hehe

dokpri
dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN