Mohon tunggu...
Cintria JuliartiPrastuti
Cintria JuliartiPrastuti Mohon Tunggu... Ahli Gizi - HISDGCHDS

DNCJNBDNCIA

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Makan Banyak tapi Engga Gemuk-gemuk Ternyata Hanya Mitos!

31 Mei 2021   13:53 Diperbarui: 31 Mei 2021   14:21 1397
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai..hai..haii! Siang ini aku mau kasih review ke kalian semua tentang suatu produk yang keren banget sih xixi. Sebelumnya gue mau nanya-nanya dulu nih ke kalian. Kita sering banget gaksih insecure karena pengen punya bentuk badan yang ideal? Apalagi kita-kita yang punya badan super kecil dalam artian kurus dan sering dibilang kurang gizi? Haha, gue banget nih. 

Dari kecil gue udah sering banget dibilang kalo kekurangan gizi. Padahal dari kecil juga emak gue udah tiap hari kasih gue makan yah ibarat 4 sehat 5 sempurna 6 enak haha. Tapi teteap aja badan gue kaga naik-naik berat badannya. Sekarang umur gue 24 tahun, tinggi badan gue 160kg dan berat badan gue cuma 45 kg hahahaha.

Segala cara udah gue lakuin. Dari makan pagi siang sore malam, makan tengah malam juga gue jabanin, ngemil coklat, ngemil ciki, minum manis, jajan pinggir jalan, pokoknya mah makan terosss. Tapi alhasil apa? Gue tetep aja dari SMA berat badannya segini-gini aja hahaha. Awalnya gue mikir kalo semua ini karena factor keturunan. Karena emak gue, babe gue, adik-adik gue semua dasarnya emg kurus gitu tapi gatau kenapa mereka bisa ideal dan bentuk badannya bagus. Gue udah coba usaha buat olahraga karena gue piker dengan olah raga gue jadi merasa laper terus dan bakal naik berat badannya. Bahkan gue pikir berat badan gue bakal ideal dan ngebentuk gitu yah. Tapi ternyata zonk.

Akhirnya gue nyoba buat cari tau, gue belajar tentang gizi, gue searching di google dan gue sampe ikutin webinar-webinar tentang gizi. Dari sana gue nemuin fakta bahwa temulawak, daun kelor, susu kambing merupakan salah satu bahan makanan yang bisa memperbaiki gizi dalam tubuh kita. Setelah gue tau ketiga bahan itu bisa bermanfaat untuk memperbaiki gizi dalam tubuh kita, gue langsung cari tau produk apa yang sekiranya mudah dikonsumsi dan udah mencakup dari ketiga bahan tersebut.

Taraaaaa! Akhirnya gue nemuin suatu produk yang gue cari-cari. Apa itu?? SUSU WEIGHT HERBA. SUSU WEIGHT HERBA merupakan susu penggemuk badan dengan kandungan susu kambing, campuran temulawak, dan daun kelor.

Kandungan didalam Susu Weight Herba itu bener-bener aman buat dikonsumsi untuk semua kalangan usia bahkan engga menyebabkan kolesterol, dan yang terpenting adalah engga bikin tubuh kita jadi gemuk yang gak sehat. Susu Etawa yang ada didalamnya dipercaya bisa meningkatkan nafsu makan dan imun tubuh, kandungan temulawak yang bikin badan kita jadi sehat berisi.

Disini bakal gue jabarin lebih rinci ya kandungan yang ada di Susu Weight Herba.

  • Susu Kambing Etawa. Susu kambing itu punya kandungan 2x lebih banyak daripada susu sapi yang mana engga akan kolesterol san diare. Banyak banget produk susu penggemuk badan dengan kandungan susu sapi, padahal engga semua orang cocok mengonsumsi susu sapi kan?
  • Temulawak. Kalian tau gaksih temulawak itu dijuluki sebagai Miracle of Hunger yang dapat meningkatkan nafsu makan, bahkan bisa mengatasi gangguan pencernaan yang bisa menghambat makanan dicerna secara sempurna. Hahaha makanya guetuh kurus mulu yak, karena gue kurang makan makanan yang mengandung temulawak. Kaga ngerti deh pencernaan gue gimana, karena gue  rasanya laper mulu tapi kaga gendut-gendut.
  • Daun Kelor. Daun Kelor tuh bermanfaat banget untuk ngejadiin makanan kita nyaman, karena bisa nurunin kandungan gula dan tekanan darah, jadi makan banyak gak akan khawatir kolesterol bakal naik.

Hahaha bahagia banget gaksih, kita yang sedari kecil udah sering dibilang kurus bahkan kurang gizi bisa naik berat badannya dan berisi tanpa harus takut kena kolesterol bahkan penyakit-penyakit komplikasi lainnya.

dokpri
dokpri
Gue bahagia dan berterimakasih banget sama yang udah memproduksi Susu Weight Herba ini. Jujur gue udah konsumsi sekitar 1 bulan dan udah habis 2 box susu ini hasilnya keren banget, gue berat badannya udah naik jadi 50kg. Dalam artian gue sebulan itu udah naik 5kg guys! Hahahaha yah meskipun masih jauh dari kata ideal, tapi seenggaknya mimipi gue untuk bisa naikin berat badan itu terwujudkan berkat Susu Weight Herba.

Awalnya sih emang gue ragu, karena ibarat gue udah dari jaman baheula nyoba buat makan banyak dan cobain produk penggemuk badan kaga naik-naik berat badannya. Pas gue yakinin diri gue dan akhirnya gue cari tau, ternyata produk ini udah aman karena udah ber-BPOM dan udah banyak juga review positif dari pelanggan Susu Weight Herba ini. Finally, dengan keyakinan diri gue akhirnya gue cobain dan gue berhasil naik 5kg.

Sekarang gue bakal jelasin gimana caranya untuk konsumsi Susu Weight Herba ini. Cara Penyajian Susu Wight Herba : 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun