Mohon tunggu...
Cindy Meriana
Cindy Meriana Mohon Tunggu... Freelancer - Universitas Potensi Utama Medan

Saya memiliki kepribadian yang haus akan hal baru dan memiliki semangat yang tinggi jika ada tujuan yang ingin saya capai.

Selanjutnya

Tutup

Medan

Faktor Kerusakan Jalan Williem Iskandar Medan

4 Juli 2022   08:30 Diperbarui: 4 Juli 2022   08:43 96 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kerusakan jalan merupakan kondisi dimana struktur dan fungsi jalan tidak dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap pengendara lalu lintas yang melintasi jalan tersebut. 

Kerusakan jalan yang terjadi di berbagai daerah saat ini merupakan permasalahan yang sering kali ditemukan terutama di Kota Medan tepatnya dijalan Williem Iskandar. Hal ini menjadi perhatian masyarakat mengenai apa sebab dari kerusakan jalan tersebut dan bagaimana dampak yang ditimbulkan jika kerusakan jalan makin tersebar luas.

Faktor yang menyebabkan kerusakan jalan di Williem Iskandar Medan diantaranya yaitu kurangnya saluran yang terdapat dipinggir jalan, beban kendaraan yang berlebihan melintasi jalan raya Williem iskandar Medan, Faktor cuaca hujan yang terus menerus, perawatan jalan yang tidak dilakukan secara berkala, perbaikan aspal yang kurang efektif seperti perbaikan aspal sementara dengan cara menimbun aspal yang berlubang dengan batu kerikil dan pasir. 

Kerusakan jalan Williem Iskandar ini memberikan dampak negatif terhadap pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut diantaranya yaitu waktu tempuh semakin lama, kemacetan lalu lintas, kecelakaan lalu lintas dan kerusakan pada ban pengendara yang melintasi jalan rusak tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan