Mohon tunggu...
Cindy Alviani
Cindy Alviani Mohon Tunggu... Penulis - Penulis amatir

Penulis iseng yang suka berbagi

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review Pensil Alis Waterproof Terbaik

12 November 2021   13:09 Diperbarui: 12 November 2021   13:30 220
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tak dapat dipungkiri, pensil alis waterproof terbaik telah menjadi penunjang penampilan utama di abad ke-21 ini. Pada dasarnya, mata adalah jendela jiwa, sehingga harus dijaga dan dirias secantik mungkin.   

Dengan diwajibkannya penggunaan masker, maka sebagian dari kita bahkan tidak menggunakan bedak saat keluar rumah, tetapi tetap menggunakan pensil alis.

Review Pensil Alis Waterproof Terbaik  

Nah, kali ini aku mau kasih review tentang pensil alis waterproof terbaik yang pernah aku coba pakai. Namanya Premiere Beaute Lush Eyebrow Pencil.

Meskipun aku beli saat flash sale, pensil alis ini tetap sampai di rumahku tepat waktu. Karena alisku cukup jarang-jarang dan berwarna hitam, jadi aku pilih shade 03 Grey. Dikemas di dalam kotak panjang berwarna silver, pensil alis ini memberikan kesan yang elegan.

Saat dibuka, pensil alis ini dilengkapi dengan spoolie dan ujung pensil yang sangat tipis. Selain itu, pensil alis ini juga bisa diputar secara fleksibel. Jadi, sangat mudah dipakai oleh aku yang sering terburu-buru saat makeup.

Satu lagi yang aku suka adalah waterproof dan smudge proof formulanya. Awalnya, aku kira ini hanya klaim belaka. Namun, ternyata pensil alis ini memang mampu bertahan cukup lama di luar ruangan sekalipun. Dari yang pernah aku coba, lush eyebrow pencil ini dapat bertahan selama belasan jam di luar ruangan tanpa kelunturan berarti.  

Sampai sekarang pensil alis waterproof terbaik ini tetap menjadi andalanku untuk bepergian ke mana pun. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun