Mohon tunggu...
RUSADI MEDIA
RUSADI MEDIA Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Anif Khan Ingin Bertemu Faisal Khan dan Ingin Berkarir Sinetron dan Comedy di ANTV

11 Juni 2017   21:18 Diperbarui: 12 Juni 2017   10:18 686
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

RusadiMedia.com. CILACAP,11 JUNI 2017

Tak heran , siapa yang tidak tahu dengan artis Cilacap ini . Artis dengan logat yang lucu dalam bergerak dan pintar bercomedy saat ada Event comedy di kota Cilacap. Tidak hanya itu, Anif Khan yang pintar dalam berakting drama dan dance Bollywood dia lah jagonya saat diketahui manggung di Gedung Theather Soekadji , Purwokerto.

Saat kami ketahui, Anif Khan ingin sekali bertemu dengan Faisal khan yaitu Artis asal india yang berperan menjadi Mahaputra di serial ANTV tersebut. Dia sangat mengidolakan sekali dengan Faisal khan. Saat ini di Bulan Ramadhan Faisal Khan sedang di Indonesia dan Faisal Khan sedang mengisi acara Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers ANTV. Anif Khan yang selalu ingin bertemu dengan Faisal khan ternyata belum tercapai,dia hanya bisa menonton di ANTV.

 “Saya ingin sekali berjumpa dengan idola saya yaitu Faisal Khan. Saya sangat sekali mengidolakannya.Saya saat ini ingin bertemu,tapi karena masih keterbatasan Ekonomi saya tidak bisa. Saya juga selalu memberi kode dengan mengirim gambar atau Video lewat Instagram dan saya tag ke Faisal, agar dia meresponnya. Saya selalu dirundung mimpi saat saya tidur, saya bahagia dikasih mimpi bertemu dengan Faisal tapi saat saya Bangun Ternyata hanya sekedar mimpi. Saya berharap ada Team ANTV yang mengundang saya dan mengabulkan saya agar bisa bertemu dengannya.” Tindasnya saat kami temui di Gedung Theather Purwokerto

Tidak hanya itu, Anif Khan juga katanya ingin casting Sinetron dan Comedy di stasiun televisi tersebut.  Dengan bakatnya dan mendapat gelar KING DRAMA yang diberikan masyarakat karena kepawaian dalam drama sangatlah handal menghayati membuat banyak penonton yang menyukainya. Pernyataan tersebut sangatlah benar saat tim media kami mewawancarai Anif Khan yang sedang Break acara Drama Musical di Gedung Theather soekadji, dia mengatakan “Ya , saya ingin sekali berkarir sinetron dan menjadi comedyan  di ANTV. Insya Allah saya ke Jakarta tanggal 13 Juli 2017. Saya berharap nanti, sambil saya Casting . Saya Ingin sekali bertemu dengan Faisal khan. Berharap saat tanggal 13 Juli nanti , Faisal masih berada di Indonesia.Terima kasih semua masyarakat Cilacap dan purwokerto atas dukungannya”.

Melihat kepawaian Anif tersebut.Masyarakat,Guru- gurunya,dan Temannya hanya bisa mendoakan agar apa yang di impikan Anif sejak lama ingin menjadi keluarga artis ANTV semoga terkabul.

SARAN & KRITIK

DI BAWAH INI COMMENT

SILAKAN BISA DI SHARE , DI SOCIAL MEDIA KALIAN

#AnifKhan #FaisalKhan #ANTV

Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun