Mohon tunggu...
Yayasan Permatasari Banten
Yayasan Permatasari Banten Mohon Tunggu... -

Sekolah Islam Cikal Harapan Cabang Banten merupakan bagian dari Yayasan Permatasari yang menyelenggarakan Pendidikan dari tingkat Taman Kanak (TK), SD, SMP, SMA) yang berbasis Keislaman.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Rapat Kerja YPS Cabang Banten

24 Februari 2019   11:05 Diperbarui: 24 Februari 2019   11:13 43 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rapat Kerja YPS Cabang Banten
Dok.Pribadi

Tangerang Selatan, (Minggu, 24 Februari 2019). Yayasan Permatasari (YPS) Cabang Banten menggelar Rapat Kerja (Raker) yang diadakan di SMA Islam Cikal Harapan 1. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang, Kepala Sekolah dan para Wakasek  semua Unit dari mulai TK, SD, SMP, SMA, dan dari Forum Komunikasi Orang tua dan Guru (FKOMG).

Ada empat agenda dalam Raker ini. Pertama, menyusun program kerja Yayasan Permatasari Cabang Banten, terkait kegiatan yang bersifat publikasi dan promosi. Kedua, merencanakan dan mematangkan program kerja kependidikan dan kegiatan siswa di Sekolah Islam Cikal Harapan yang berada dibawah Yayasan Permatasari Cabang Banten. Ketiga, merencanakan dan mematangkan program CIKAL MART Cikal Harapan BSD. Dan Keempat, merencanakan dan mematangkan program kerja DKM Masjid Cikal Harapan BSD.

Dok.Pribadi
Dok.Pribadi
Kegiatan ini diawali dengan Regristasi Peserta dan dilanjutkan sarapan pagi, dan Pembukaan Acara dan Sambutan dari Kepala Cabang yaitu Ibu Lilla Inne Surjani, M.M. Acara ini semakin bermakna kala pemberian Motivation Speech oleh Bapak Hombing.
Dalam kesempatan Acara ini turut hadir  perwakilan dari Yayasan Permatasari Pusat yaitu, KH. Abdul Malik, S.Pd.

Ia menyampaikan: "Raker ini semoga menjadi langkah awal  dalam merencanakan  kegiatan yang efektif dan dibutuhkan kerjasama yang  baik dari semua kalangan."

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar Perencanaan program-program yang telah diagendakan menjadi terlaksana dengan baik, karena tanpa adanya perencanaan yang baik niscaya kegiatan tak akan berjalan dengan baik juga. (Mas)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan