Mohon tunggu...
Christoper RadityatamaCandra
Christoper RadityatamaCandra Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

.......

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman Agama

8 September 2022   15:13 Diperbarui: 8 September 2022   17:58 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri
dokpri

KEBERAGAMAN AGAMA

Referensi= pengalaman diri sendiri

Tema= keberagaman perbedaan agama

Latar belakang= ospek hari pertama

Rabu 7 september 2022 adalah hari dimana saya mengikuti acara ospek siap unpar untuk maba 2022. pada saat ospek saya bertemu teman teman baru contohnya yang ada di foto yang saya cantumkan. diantara teman teman saya yang saya temukan sebagian besar dari mereka semua memiliki kepercayaan agama yang berbeda. oleh karena itu foto yang saya upload termasuk foto yang menunjukkan keberagaman agama. Sebenernya bukan hanya perbedaan agama saja,ada juga perbedaan ras, suku, dll karena di UNPAR kita semua bersatu tanpa membeda bedakan.di dalam kehidupan pasti banyak perbedaan maka dari itu kita harus saling melengkapi,membantu dan menghargai satu sama lain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun