Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Hari 1 Setelah Serangan Stroke - Aku Sadar, Bahwa Aku Tidak Bisa Apa-Apa

23 Januari 2024   08:26 Diperbarui: 23 Januari 2024   08:29 419
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

Chapter 1

Hari pertama aku di ICCU di Rumah Sakit Katolik (8 Januari 2010) -- St Francis Memorial Hospital, San Francisco USA

Aku tetap berusaha tersenyum dihadapan anak2ku, dan kedua orang tuaku. Tangan kiriku mengapai2 untuk menyentuh wajah mereka, tetapi susah. Mata mereka mengembang air, tetapi tidak jatuh. Aku yakin, mereka menutupi perasaannya, supaya aku tidak semakin terpuruk ......

Bahkan, bapak membimbing anakku dan ibuku untuk tersenyum, dan menyanyi memuji Tuhan sambil bertepuk tangan. Perlahan, aku membuka mulutku untuk berbicara, walau seperti kata anak2ku, suaraku seperti alien dan katak2ku tidak bisa dimengerti ......

Michelle, yang memegang boneka Dumbo, menyorongkan bonekanya untuk kugapai. Katanya,

"Untuk temenin mama, nanti kalau kita pulang"

Juga Dennis, memberikan boneka kecil, yang katanya juga untuk mama. Supaya temani mama, jika dia pulang .....

Hatiku tercekat!

"Memang nya, mereka mau pulang? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun