Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Anakku Lulus Sangat Memuaskan dengan Nilai "A" Semua dari Universitas Meikai Chiba

3 Januari 2024   09:51 Diperbarui: 3 Januari 2024   09:56 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi - Michelle denagn ijazah nya dalam predikat "sangat memuaskan" dari Universitas Meikai Chiba, Jepang

By Christie Damayanti

 

Medio, 13 Maret 2023

Ketika Michelle lulus D4 tahun 2021 lalu, dan aku tidak bisa menghadiri wisudanya karena pandemi, Michelle langsung melanjutkan kuliahnya di Universitas Meikai di Chiba untuk meraih gelar S1 nya dengan jurusan yang sama, bisnis perhotelan.

Kuliah D4 nya dia ada di sebuah college dan ketika dia melanjutkan S1 nya dia masuk ke Universitas Meikai, dan semua nilai2 nya dibawa dan diterima sehingga dia bisa lulus 2 tahun, tahun 2023. Pas, jepang sudah terbuka untuk aku bisa datang menghadiri wisuda S1 nya .....

Maret 2023

Aku datang ke Jepang, selain kangen untuk memeluknya, sekaligus aku menghadiri wisuda S1 nya, di aula Universitas Meikai.

Hari itu, pagi itu tanggal 13 Maret 2023, aku datang ke aula Universitas Meikai untuk menghadiri wisuda anakku, Michelle. Kedua anakku sudah selesai semua S1, dan aku sangat bangga terhadap mereka.

Sebuah cerita pendek, kuruiskan di medsosku saat it6u, sambil menunggu Michelle naik panggung untuk menerima wisuda nya .....

Aku punya anak sudah sarjana semua
-----------------------------------------------------
Puji Tuhan .....
Tidak sia2 aku berjuang, kerja keras tidak berhenti,
Apalagi setelah divorce, tanpa dana dari si mantan,untuk anak2 ku
Apalagi juga setelah serangan stroke berat,
Aku benar2 berjuang untuk kedua anakku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun