Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Dia Menangisiku dengan Keberadaanku, Padahal Aku Bahagia, Unik!

7 Februari 2022   18:28 Diperbarui: 19 Februari 2022   17:14 270
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By Christie Damayanti

Klo kita sudah biasa mengerjakan sesuatu setiap saat, pstilah kita seperti robot, kerjakan tanpa berpikir dulu.

Walau aku pengguna kursi roda ajaibku, dan walau aku sebenarna susah untuk bergerak, apalagi mondar mandir kemanaun tanpa bantuan, sendirian, tetapi aku sudah terbuasa melakukannya sendirian, ya tetap saja aku bergerak seperrti robt, tanpa aku pikikan berat ......

Hubungannya apa dengan cerita yang akan aku tuliskan tentang driver taxi online? ADA ......

Begini,

Ketika aku berada di atas kursi roda ajaibku dan walau aku susah bergerak dengan tubuh kiriku saja karena tubuh kananku lumpuh, aku nyaman saja bekerja santai, mondar mandir kemana2 dan bahagia.

Aku "lupa" dengan keadaaku sendiri yang lumpuh tubuh kanan. Aku "lupa" bahwa aku adalah perempuan pengguna kursi roda. Dan, aku juga "lupa", bahwa sebenarnya bayak orang berpikir aku seharusnya tidak bergerak terlalu aktif dengan keadaanku sebagai pasca stroke .....

Jadi, apakah terbayang betapa aku benar2 bahagia dengan keadaanku ini, sehingga aku bisa mobile sangat aktif, bahkan keliling dunia sndiri?

Naaahhhh ..... disitulah benang merahnya dengan cerita yang akan kutuliskan ini ......

Sore itu, setelah bekerja dari rumah dan setelah makan sing di rumah, temanku mengajakku untuk bertemu di Lotte Ciputra World, untuk memberika sesuatu oleh2 untukku. Dan, dengan senang hai aku menyambutnya, karena temanku memang sudah lama tidak bertemu, jauh sebelum pandemic.

Jadi, seperti biasa juga aku mencari taxi online, dan tidak lama kemudian, karena jam itu masih sepi, taxi online itu sudah ada di depan rumahku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun