Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

"LalaPort Tokyo Bay" Sebuah Shopping Center di Teluk Tokyo, Minami Funabashi

29 Maret 2020   17:43 Diperbarui: 29 Maret 2020   17:57 306
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi | LalaPort Tokyo Bay Shopping Center, sebuah pusat perbelanjaan di Teluk Tokyo di Minami Funabashi yang unik, ciamik dan elegan!

Jika aku tidak keluar kota Tokyo atau Chiba, masih banyak tempat2 yang menarik yang bisa kita datangi, koq. Dan, karena aku benar2 menjdi pengangguran 2 minggu jika di Jepang, aku pasti googling, tempat2 apa saja yang bisa aku datangi. Jauh atau tidak, berhubungan dengan waktu aku mau kesana.

Itulah yang aku lakukan, setiap saat googling, untuk mencari titik tempat baru yang aku bisa datangi .....

Cuma sekitar 16 menit dan berbayar 168 Yen, aku menemukan tempat bags yang bisa aku datangi. Sebuah tempat diatas tanah reklamasi di Teluk Tokyo, yang di desain seakan2 berada di Ala Moana Hawaii, karena Jepang mempnyai pangkalan udara Amerika, dan daerah reklamasi tersebut memang di desain seperti di Amerika.

Tempat ini disebut LalaPort Tokyo Bay. Dari apartemen Michelle, stasiun Funabashi Hoten mengendarai kereta commuter jalur Musashino, sampai ke Stasiun Minami-Funabashi. Dari situ, kita berjalan sekitar 450 meter, sampailah ke LalaPort Tokyo Bay.

Lihat tulisanku,

Reklamasi "Shin Urayasu", Dibangun Berkonsep Amerika karena Tokyo Disneyland

Mulai dengan Stasiun Minami Funabashi, merupakan sebuah stasiun keren, seperti bandara atau airport. Memang, cukup jauh dari Stasiun Minami Funabashi kearah Mall LalaPort Tokyo Bay. Dan, mereka memasang travelator, untuk menghemat waktu dan tenaga.

  

20190811-091424-3-5e8077b3d541df412c25db23.jpg
20190811-091424-3-5e8077b3d541df412c25db23.jpg

Dokumentasi pribadi

Stasiun ini, berapa di bawah jalan laying Minami Funabashi, tetapi fasilitasnya justru seperti bandara. Stasiun Minami Funabashi, dengan fasilitas travelator seperti di bandara atau airport.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun