Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Ada Disney, Hello Kitty, Pokemon, Rilakkuma, Moomin, Bahkan "Cafe Dog" di Tokyo SkyTree

14 Maret 2018   13:48 Diperbarui: 14 Maret 2018   15:40 1189
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tokyo SkyTree untukku, juga untuk orang2 yang tergila2 Jepang, merupakan 'surga dunia'. Mengapa?

Selain lingkungan Tokyo SkyTree City nya yang sangat enak dan nyaman untuk hanya sekedar duduk2 diluar di 2 pintu exitnya, ternyata di salah satu 'akar dan ranting' nya banyak sekali toko2 yang pastinya akan membuat iri yang hanya melihat di foto2 atau di internet!

Mau tahu ada apa disana, yang bikin semua orang yang gila Jepang, iri dan jelous?

Hello Kitty

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dunia Hello Kitty, ada yang suka?Siapa yang tidak tahu Hello Kitty? Pertama kali aku tahu tentang kartu adalah Hello kitty ini, sejak aku SD. Dulu, aku sempat tergila-gila dengan ini, walau tidak lama. Setiap orang tuaku keluar negeri, aku titip Hello Kitty. Tetapi, langsung berubah menjadi gila Disney, hihihi .... Dan Hello Kitty tetap menjadi salah satu favoriteku walau tidak terlalu .....

Toko Hello Kitty berada di lantai 3 Solamachi SkyTree. Tokonya cukup besar dan ribuan pernak pernik dijual disana. Keluaran Sanrio asli, karena di sebagian besar Negara tidak akan menjual barang palsu, apalagi Negara ini.

Harganya, jangan ditanya! Mahal, bo! Tetapi hanya keliling toko dan melihat2 serta mengaguminya saja, membuat hatiku bahagia. Paling, aku hanya membeli kartupos, atau permen2 yang lucu2 dengan rasa manis dan unik.

Disney Store

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
 

Kalau ini, adalah favorite ku luar biasa! Disney adalah keluaran Amerika. Jika aku ke Amerika, Disey Store adalah yang aku kunjungi, apalagi Disney Store Outlet. Aku bisa banyak membeli semua jenis barang. Kaos, tas, dompet, mug bahkan boneka dan macam2 lagi.

Disney Store selalu ada di negara2 yang membuka kerjasama dengagn Disneyland. Dan Jepang adalah salah satunya. Ada Tokyo Disneyland. Selama aku sering ke Jepang, memang baru 2 toko Disney Store yang aku tahu dan kudatangi, yaitu disni, di Solamachi Tokyo SkyTree dan Disney Store di Odaiba. Kalau di Amerika, semua kota pasti ada, bahkan bukan hanya 1 kota, tapi hampir setiap mall besar, ada Disney Store.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun