Mohon tunggu...
Chelsi Cornelia Anggraini
Chelsi Cornelia Anggraini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Nama saya Chelsi Cornelia Anggraini, saya mahasiswa semester 3 di UIN Raden intan Lampung ,hobi saya adalah mengenal hal baru , sejujurnya saya tdk memiliki hobi ,saya anak pertama dari 4 bersaudara, saya berasal dari Aceh dan jauh jauh ke Lampung untuk kuliah , saya adalah manusia yang penuh ego, lemah dan mudah sakit .makanan kesukaan saya adalah nasi , ga tau deh knp suka nasi . Cita cita saya Adah menjadi reporter dan bekerja di balik layar tv .semoga tercapai ya .aamiin

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pelangi untuk Manusia

2 Oktober 2022   20:30 Diperbarui: 2 Oktober 2022   20:33 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pernah berkata atau berjanji dalam diri ga?, Berhenti ya, berhenti berjanji kepada hati diri kamu .berhenti berfikir untuk membuat orang lain bahagia . Asal kamu tau itu akan menyiksa mu . Kamu kira dengan membuat orang lain bahagia akan membuat kamu bahagia, salah ! 

Ahahahaha itu semua salah, kamu tau gara-gara janji kamu kepada hati kamu ,kamu jadi bingung mau gimana, kamu jadi aneh, Ya manusia aneh .

Memilih kebahagian orang lain sebagai kebahagian mu adalah hal bodoh ! Emang kamu ga punya kebahagian sendiri ? Hobi?atau mimpi ?, Kamu berjalan ke arah mereka yg butuh bahagia, asalkan diri mu aja tidak bahagia :). Raga mu lelah ,jati diri mu bertanya-tanya . Iya dia bertanya,"kita bahagia ga ?"," Aku merasa hancur ","kamu ga cape berputar?""aku ini apa ?kita apa ?"

Lingkaran hitam di dalam jati diri menjadi rusak . Hanya karena janji yah janji pada diri mu untuk membuat orang di sekitar mu bahagia .padahal mereka bahagia karena diri mereka sendiri ,bukan karena kamu .saat kamu ingin berhenti ,maka muncul tanda tanya tadi hingga membuat kamu hancur sendiri .hancur karena janji mu sendiri.

"Lalu apa itu bahagia ? "

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun