Mohon tunggu...
charles dm
charles dm Mohon Tunggu... Freelancer - charlesemanueldm@gmail.com

Verba volant, scripta manent!

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Saat Aroma dan Kehangatan Jadi Satu, Siapa Dapat Menolak?

6 November 2016   22:25 Diperbarui: 6 November 2016   22:47 95 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi dari @TemanHatiID

Kompasianival 2016 memang sudah lama lewat. Namun jejak ajang kopi darat terbesar pada 8  Oktober lalu di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan itu akan selalu dikenang. Salah satu daya dorong yang membat ingatan pada momen tersebut tetap bertahan ialah keterkejutan yang terjadi. Baik karena perjumpaan yang tak disengaja, maupun karena pertemuan dengan kesan tersendiri.

Salah satu narasumber yang membuat saya berdecak kagum ialah Fenita Jayanti. Model, presenter dan aktris yang karib disapa Fenita Arie ini terlihat langsing seperti sedia kala. Padahal pada akhir Agustus lalu, wanita kelahiran Pelembang itu baru saja melahirkan anak ketiga.

Saat diberi kesempatan berbicara, istri dari mantan VJ MTV, yang kini familiar sebagai presenter kondang, Arie Kuncoro Untung alias Arie Untung, mengaku bahwa menjadi ibu untuk tiga orang anak tak membuatnya kehilangan alasan untuk tidak menjaga penampilan.

Selain menjaga tubuh tetap proporsional, wanita yang telah berusia kepala tiga itu memiliki cara tersendiri untuk membuat dirinya tetap segar dan bersemangat. Tanpa tedeng aling-aling, wanita kelahiran 31 Agustus itu mengaku bahwa Kayu Putih Aromatherapy menjadi andalan utamanya.

 “Baru lahiran rasanya kucel dan minder. Namun saya memiliki cara tersendiri. Setelah mandi langsung pakai aromaterapi. Aroma terapi ini membuat hidup lebih semangat,”tandasnya.

Apa yang disebutkan wanita berambut pendek tersebut merupakan satu dari sekian banyak khasiat dari produk terbaik dari Cap Lang itu. Masih ada khasiat lain, tergantung dari varian yang dipilih.

“Jadwal padat, pekerjaan rumah banyak lantas kerap membuat mood down. Karena itu langsung pake aromaterapi rose yang membuat semangat kembali lagi,”lanjutnya.

Fenita Arie (tengah) dan Astrid Adelaide Siregar (kanan) saat mendemonstrasikan cara memakai Kayu Putih Aromatherapy di boot Cap Lang pada ajang Kompasianival 2016, 8 Oktober lalu/dok.pri
Fenita Arie (tengah) dan Astrid Adelaide Siregar (kanan) saat mendemonstrasikan cara memakai Kayu Putih Aromatherapy di boot Cap Lang pada ajang Kompasianival 2016, 8 Oktober lalu/dok.pri
Natural, Memadukan Aroma dan Kehangatan

Yang disebutkan Fenita di panggung Kompasianival itu dipertegas oleh Astrid Adelaide Siregar. Ditemui terpisah di sela-sela acara, wanita yang menjabat sebagai Brand Manager PT.Eagle Indo Pharma itu membeberkan lebih jauh tentang Kayu Putih Aromatherapy.

Dengan tanpa menampik keberadaan minyak kayu putih Cap Lang yang telah melegenda, Astrid mengaku bahwa kehadiran Kayu Putih Aromatherapy dengan empat varian yakni ekaliptus, rose, lavender, dan green tea merupakan bagian dari inovasi yang dilakukan Cap Lang. Efek kehangatan sebagaimana diberikan minyak kayu putih umumnya kini berpadu-padan dengan aroma.

Bila sebelumnya selalu identik dengan kehangatan dan bau khas yang terkadang membuat para pemakai kurang percaya diri untuk keluar rumah, maka kehadiran empat varian ini membuat orang-orang muda khususnya bisa menggunakannya dengan tanpa merasa risih dengan aroma yang mengganggu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan