Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

8 Wakil Indonesia Masuk Perempat Final Panahan Asian Games

2 Oktober 2023   21:19 Diperbarui: 3 Oktober 2023   00:43 556
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Riau Ega Agata dan Diananda Choirunisa/ foto: worldarchery.sport

Panahan berpotensi menambah banyak medali buat kontingen Indonesia di Asian Games Hangzhou. 

Sepanjang hari ini ada 8 wakil Indonesia masuk perempat final panahan Asian Games, lima dari nomor beregu, dan tiga di nomor individual.

Duet pemanah kawakan, Riau Ega Agata Salsabilla dan Diananda Choirunisa, lolos ke perempat final nomor recurve tim campuran. 

Ega dan Diananda unggul set skor 5-1 atas pasangan pemanah Mongolia, Otgonbold Baatarkhuyag dan Enkhtuya Altangerel.

Pada babak perempat final yang berlangsung Selasa besok, Ega dan Diananda akan berhadapan dengan pasangan pemanah India, Atanu Das dan Ankita Bhakat.

Riau Ega Agata Salsabilla dan Diananda Choirunisa juga turut membawa beregu putra-putri Indonesia lolos ke babak delapan besar.

Ega bersama Ahmad Khoirul Baasith dan Arif Dwi Pangestu, bahu-membahu mengalahkan regu Malaysia dengan set skor 5-3.

Sedangkan Diananda dengan Rezza Octavia dan Anindya Nayla Putri, sukses mengalahkan regu putri Malaysia dengan keunggulan set skor 6-2.

Regu recurve putri Indonesia di perempat final menantang juara bertahan Korea Selatan. Sedangkan regu recurve putra jumpa dengan Iran.

Diananda Choirunisa juga sukses lolos ke perempat final nomor individual, serelah berturut-turut menang atas Yasna Pourmahani (Iran) dan Do Thi Anh Nguyet (Viet Nam).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun