Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Jadwal Atlet Olimpiade Indonesia 25 Juli 2021, Eko Yuli Incar Emas

24 Juli 2021   19:06 Diperbarui: 24 Juli 2021   19:15 343
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Eko Yuli Irawan/ Antara Foto

Anthony Sinisuka Ginting main pukul 11.20 WIB siang melawan pemain putra Hungaria, Gregorly Krauz. 

Di waktu yang sama saat Ginting main, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva bertanding dengan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. 

Praveen/Melati di pertandingan pertama grup olimpiade susah payah mengalahkan ganda campuran Australia, Simon Leung/Gronya Somerville. 

Pembawa bendera Merah Putih di defike pembukaan Olimpiade 2020, Rio Waida, mengawali kiprahnya dalam pertandingan surfing besok mulai pukul 8.20 WIB.

Rio Wanda dijadwalkan tampil pada ronde pertama heat 3 bersama Kolohe Andino (USA), Julian Wilson (Australia), Lucca Mesinas (Peru).

Sementara itu duet pedayung putri Indonesia bakal tampil di waktu yang sama dengan Rio Waida. 

Putri Mutiara dan Putri Melani bakal bersaing dengan pedayung dari Jepang Argentina,Belarus, Tunisia, dan Amerika Serikat, di babak repechage nomor lighweight double sculls. Mereka memperebutkan tempat ke babak semifinal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun