Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Apa Langkah BTP Selanjutnya? Ini Berbagai Respons Lucu dari Warganet

25 Januari 2019   00:17 Diperbarui: 25 Januari 2019   01:07 680
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berfoto bersama dengan kerabatnya di Jakarta, Kamis (24/1). (Foto: ANTARA FOTO/Tim BTP)

Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bebas dari penjara, menyita perhatian berbagai lapisan masyarakat dan juga media massa di Indonesia dalam beberapa hari terakhir. Setelah bebas dari penjara, Ahok ingin dipanggil dengan nama BTP sesuai dengan singkatan namanya Basuki Tjahaja Purnama. 

Tetapi, orang-orang kadung lengket ingatan mengingat nama Ahok ketimbang BTP. Dalam daftar kata pencarian terpopuler di Google Indonesia, kata kunci 'Ahok Bebas' menempati urutan pertama terpopuler pada tanggal 23 Januari 2019. Sedangkan kata kunci 'Berita Ahok hari ini' masuk dalam daftar kata pencarian terpopuler di Google Indonesia pada tanggal 24 Januari 2019. 

Popularitas kabar kebebasan Ahok dari masa tahanan merembet kepada polwan cantik Bripda Puput Nastiti Devi yang diisukan bakal segera menikah dengan mantan suami Veronica Tan tersebut.  Nama Bripda Puput Nastiti berada di urutan pertama kata pencarian terpopuler di Google Indonesia tanggal 24 Januari 2019.

Beberapa jam setelah bebas dari tahanan Rutan Mako Brimob, dalam berbagai video dan foto yang beredar BTP terlihat akrab bersama Bripda Puput Nastiti dalam acara pertemuan dengan keluarga dan teman-teman dekat. 

Hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari BTP maupun Puput mengenai hubungan mereka. Tetapi, info dari Djarot Saiful Hidayat mantan Gubernur Jakarta pengganti Ahok bisa menjawab pertanyaan judul artikel ini. Ya, kemungkinan besar langkah BTP selanjutnya yaitu punya istri baru.

Ini berbagai tanggapan seru dan juga lucu dari warganet seputar hubungan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi,

Respon ala judul FTV dari warganet  Yos Mo,

"Istriku Kegergok Main Hati, Mantan Ajudan Istriku Jadi Calon Istriku" - Kisah Kasih BTP & PND.

sumber: facebook.com/yoszca
sumber: facebook.com/yoszca
Respon warganet  Ryo Kusumo pengagum Anang Hermansyah,

"Bisa jadi Ahok adalah Anang jilid II, setelah di zholimi Krisdayanti eh malah makin moncer, istri lebih cantik pula.. "

sumber: facebook.com/ryo.kusumo.1
sumber: facebook.com/ryo.kusumo.1
Komentar bijak dari warganet Pepih Nugraha yang pernah mendirikan Kompasiana,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun