Mohon tunggu...
Cemongucit
Cemongucit Mohon Tunggu... Penulis - SELAMAT DATANG

Terimakasih yang sudah mampir untuk baca karya saya. Mohon maaf jika ada kesalahan perkataan dalam penulisan saya.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kucil Namanya

28 September 2021   19:30 Diperbarui: 28 September 2021   19:32 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo, pada kali ini saya ingin menceritakan tentang kucing saya yang bernama Kucil. jadi saya mempunyai 6 kucing, tapi mati 2 karna terjangkit penyakit virus Panleu nanti kita akan bahas beberapa gejala virus panleu. sekarang kucing saya sisa 4 ekor 1 Induknya dan 3 anaknya. 

anaknya ini baru berumur 3 minggu, yang foto diatas namanya kucil. nama kucil diambil dari kucing saya yg baru mati namanya Kucrit. kucil ini mirip sekali dengan kucil, bedanya ialah kucrit memiliki cacat pada matanya. meskipun begitu ia sangat lucu dan bawel.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
mereka mirip bukan? kucrit ini saya pelihara karna ia datang bersama induk dan kakaknya yaitu cemong. mereka datang didepan rumah mertua saya,  waktu itu saya dan suami tidak ada niatan untuk memelihara mereka. Tapi ketika melihat keadaannya yang ditinggal ibunya, siapa yang tega? jadi saya adopt aja. 

balik lagi ke kucil, kucil adalah pengganti kucrit. meskipun tidak seutuhnya tapi alhamdulillah saya terhibur dengan kelakuannya. kucil ini anaknya super aktif dalam bermain, dan 1 hal lagi dia yang paling bawel diantara adik-adiknya.

Dengan Tingkahnya yang lucu, membuat saya menjadi gemas... foto kucil itu saya ambil saat ia tidur siang. 

Karya : cemongucit

nama asli : FS

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun