Mohon tunggu...
Profil
121 Poin
Dalam proses belajar di LSPR jurusan Public Relations, terdapat mata kuliah Creative Public Relations and Publicity. Dalam mata kuliah ini setiap mahasiswa berpartisipasi dalam membuat kampanye untuk meningkatkan kesadaran terhadap berbagai hal penting dalam kehidupan sosial masyarakat sehingga kampanye tersebut layak didistribusikan melalui media massa. Kami memilih judul kampanye “RO(KOK) ENAK?” karena menurut riset yang telah dilakukan sebelumnya, di Jakarta terdapat banyak masyarakat kelas C yang menggeser posisi makanan dalam kebutuhan pokoknya dengan rokok. Melalui kampanye ini, kami ingin membuktikan kebenaran hasil-hasil riset tersebut sekaligus meningkatkan kesadaran masyrakat untuk mengembalikan makanan sebagai kebutuhan pokok mereka.
Bergabung 10 Januari 2017
Statistik
1
845
0
0
0
0

Label Populer

+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Campaign RoKOK Enak?
10 Januari 2017 | 6 tahun lalu

Kata Mereka, Lebih Baik Menahan Lapar daripada Tidak Merokok

Kebutuhan primer seperti sandang, papan, dan pangan merupakan kebutuhan pokok

Jakarta
860
0
4
LAPORKAN KONTEN
Alasan