Mohon tunggu...
Cak Pegy
Cak Pegy Mohon Tunggu... Mahasiswa - BERPERAN DENGAN SEADANYA TAMPA MEMAKSAKAN ORANG LAIN

TERUSLAH BERUSAHA DAN BUKTIKAN

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Pemilihan Kepala Desa 2021 Serentak di Kabupaten Bondowoso Diundur

17 Oktober 2021   22:00 Diperbarui: 17 Oktober 2021   22:19 85 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

PEMERINTAH-Bondowoso akan melakukan pemilihan kepala Desa dimana desa-desa yang akan mencalonkan untuk menjadi kepala desa di antaranya desa-desa yang  melakukan secara serentak di Kabupaten Bondowoso, Gelaran pemilihan pilkades serentak ini terus di undur dengan  alasan "Optimalisasi penyebaran Covid-19 yang meningkat secara Nasional akibat adanya varian delta maka perlu menetapkan keputusan perubahan" ungkap Bupati Bondowoso degan Surat edaran Mentri dalam Negri tanggal 09 Agustus  2021 tentang penundaan pelaksanaan Pilkades serentak pada masa pademi Covid-19 kutipan dari Suaraindonesia.co.id.

 Dimana dari panitia "TPS juga agak kebingungan untuk melakukan Sosialisasi diantaranya utuk mengistimasi Dana yang sebenarnya belum diturunkan, entah dimana letak permasalahan nya Yang sebenarnya apa karena tentang penularan Covid-19 apa tentang Dana yang akan di turunka belum ada" ungkap dari Pantia TPS. 

Menurut Bupati,bertambahnya jumlah TPS juga akan diikuti dengan bertambahnya jumlah Sumber Daya Manusia  yang terlibat sebagai petugas. Baik sebagai petugas Pengamanan,maupun petugas TPS.

Untuk itu, pihaknya melalui APBD telah mengalokasikan anggaran hingga sekitar Rp. 13 miliar. CP (2021 oktober 17)

referensi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan