Mohon tunggu...
Another People
Another People Mohon Tunggu... -

hanya seorang manusia biasa.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Tips Mencari Produsen Produksi Murah Berkualitas

25 Desember 2012   06:21 Diperbarui: 24 Juni 2015   19:04 344 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Tips Mencari Produsen Produksi Murah Berkualitas - tidak di pungkiri bahwa produksi yang dihasilkan sekarang baik berupa barang ataupun jasa di buat dengan secara sembarangan, banyak kelompok kelompok atau oknum oknum individu menjual barang yang telah di produksi secara sembarangan, sehingga kualitas tidak terjamin bahkan bila ini terjadi pada makanan biasanya makanan yang dibuat tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya sehingga kita wajib hati-hati ketika ingin membeli makanan.

Selanjutnya yaitu produksi barang keperluan seperti seragam kerja kantor murah, seragam kerja meskipun kita hanya memilih suatu barang untuk keperluan kita sehari-hari, tentnunya kita akan memilih produk yang murah namun dengan harga yang murah, harga mahal belum menjamin kualitas yang dihasilkan oleh produsen pembuatnya, maka kita harus pintar pintar memilih prouk yang berkualitas dan juga murah, contoh saja, perusahaan anda akan membeli seragam baru untuk karyawan perusahaan anda, Anda harus pintar dalam mensiasati agar pengeluaran perusahaan yang anda kelola tidak mengalami pengeluaran yang besar carilah seragam kerja kantor murah di surewi. Dengan memilih seragam untuk karyawan anda yang murah, maka pengeluaran perusahaan dapat ditekan, namun jangan menyepelekan kualitas karena jika kualitas barang seragam yang telah dibelikurang baik, maka seragam akan cepat rusak sehingga pengeluaran akan menjadi 2kali lipat. tentunya ini adalah hal yang tidak anda harapkan.

Dilain sektor, misalnya jasa, jasa merupakan sesuatu yang dibeli namun tidak berwujud, salahsatunya transportasi angkutan umum, bis, dan sebagainya.. dalam jasa juga kita harus jeli dalam memilih, contohnya jasa transportasi bus, kita harus memilih transportasi bus dengan memilih bus dengan jasa yang terbaik dan bus yang terawat. Jika kita salah memilih bus maka kejadiannya akan berakibat fatal bahkan bisa mengancam keselamatan, jadi carilah bus yang tertpercaya dan pastikan anda mengawasi supir bus yang sudah kelelahan dalam berkendara dengan supir bus yang masih bugar.

Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat berhati-hati lah dengan segala sesuatu tetap waspada kejahatan mengintai di sekitar kita :D

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan