Mohon tunggu...
ENI  Rahayu
ENI Rahayu Mohon Tunggu... Blogger & content writer

Teacher, Blogger, Mompreneur, Writer

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Bersama Indomilk, Sehat Itu Asyik

13 Maret 2017   10:39 Diperbarui: 13 Maret 2017   11:53 485 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bersama Indomilk, Sehat Itu Asyik
dokumen pribadi

Benarkah gaya hidup sehat merupakan kunci memiliki umur panjang? Bisa jadi, karena dengan gaya hidup sehat penyakit dapat dicegah. Lalu, gaya hidup sehat seperti apa yang bisa kita terapkan?

Kementrian kesehatan, melalui health.detik.com mencontohkan tiga gaya hidup sehat yang dapat ditiru masyarakat. Melakukan olahraga fisik, makan buah dan sayur, serta cek kesehatan secara berkala. Mudah bukan? Iya, hanya jika kita memiliki pola pikir yang sejalan dengan gaya hidup yang kita pilih. Gaya hidup sehat adalah pilihan yang dapat kita terapkan untuk memberikan hasil yang baik bagi tubuh kita.

Memilih gaya hidup yang sehat berarti harus pula menerapkan pola hidup sehat seperti, mengonsumsi makanan yang memenuhi standar kesehatan tubuh, olahraga, istirahat yang cukup, hidup di lingkungan yang bersih, dan selalu berpikir positif.

Berbicara tentang makanan yang dapat memenuhi standar kesehatan tubuh, saya mempercayakan pilihan pada INDOMILK. Awalnya keluarga kecil saya tidak pernah mengonsumsi susu, suatu ketika anak pertama saya (26 bulan) tidak doyan makan dan hanya mau minum susu. Selama ini saya juga tidak terlalu memperhatikan komposisi dan kandungan gizinya, yang saya tahu INDOMILK UHT diproses secara higienis dan mempertahankan nilai gizinya. Saya berikan INDOMILK UHT kepada anak sulung saya sebagai makanan tambahan. Rasa plain menjadi pilihan saya saat itu karena mengandung lebih sedikit gula.

Adik dan Kakak sama-sama suka INDOMILK | dokpri
Adik dan Kakak sama-sama suka INDOMILK | dokpri
Sekarang, Sasa (5 tahun) dan Aira (3 tahun), kedua anak saya tetap mengonsumsi susu INDOMILK UHT plain. Terkadang saja saya membelikan rasa coklat kesukaan Sasa dan Strawberi untuk Aira. Sedangkan untuk persediaan saya menyetok rasa plain 1 Liter. Itupun habis dalam waktu 3 hari saja.

INDOMILK adalah produk susu dari PT. INDOLAKTO yang keunggulannya adalah keterjagaan kualitas dan kesegaran produk. Jenis susu INDOMILK bermacam-macam seperti, susu segar, susu kotak UHT, kental manis, susu botol cair, dan susu bubuk. Saya lebih sering membeli susu kotak UHT, dibandingkan indomilk jenis lainnya.

Berkreasi dengan NEW INDOMILK 250ml: Agar2 Keju Indomilk | dokpri
Berkreasi dengan NEW INDOMILK 250ml: Agar2 Keju Indomilk | dokpri
Susu kotak UHT INDOMILK dikemas menggunakan enam lapis kertas, plastik polyethylene, dan alumunium foil yang mampu melindungi susu dari udara luar, cahaya, kelembaban, aroma luar, dan bakteri. Tahan disimpan dalam suhu kamar sampai 10 bulan, tanpa bahan pengawet. Dengan kemasan tersebut, susu terhindar dari bakteri perusak minuman dan tetap segar serta aman untuk dikonsumsi. Tapi jangan lupa segera masukkan lemari pendingin jika susu telah dibuka kemasan penutupnya.

Indomilk menjadi bekal ke sekolah buat kakak dan Bunda ke kantor | dokpri
Indomilk menjadi bekal ke sekolah buat kakak dan Bunda ke kantor | dokpri
Susu kotak UHT INDOMILK diperkaya antioksidan, prebiotik, dan kalsium, untuk menjaga kesehatan tubuh serta menjaga kepadatan tulang dan gigi. Selain dari buah dan sayur, antioksidan, preniotik, dan kalsium juga bisa didapat dari susu sapi. Telah kita ketahui bersama jika antioksidan dapat menangkal radikal bebas, prebiotik untuk membantu probiotik meningkatkan sistem imun seseorang. Sedangkan kalsium sangat berguna dalam pembentukan tulang dan gigi. Wah, ternyata banyak ya kandungan yang sangat berguna dalam susu INDOMILK.

Sehat lebih asyik bersama INDOMILK

SehatItuAsyik, hidup sehat itu sungguh menyenangkan. Bayangkan jika kita terbaring lemah karena sakit lalu kita akan menyadari bahwa sehat itu mahal. Jadi tidak ada alasan bagi siapapun untuk memungkiri bahwa sehat itu asyik. Lebih asyik lagi ketika INDOMILK UHT kemasan 250 ml muncul di pasaran Indonesia.

Saya yang kebetulan tinggal di desa sangat sulit mendapatkan INDOMILK UHT plain kemasan 250 ml. Namun, saya tak patah semangat dan memperolehnya di salah satu swalayan dekat tempat tinggal. Bersyukur sekali dengan hadirnya kemasan ini karena ukurannya pas untuk kedua anak saya, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Terlebih lagi anak-anak suka rasa plain, karena saya terbiasa menyetok INDOMILK plain di rumah. Meskipun sebelumnya telah hadir kemasan 250 ml rasa coklat, strawberi, dan vanilla.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x