Mohon tunggu...
Dina Sulistyaningtias
Dina Sulistyaningtias Mohon Tunggu...

mom of two, Roker KRL Bogor-Jakarta, blogwalker, oknum @KoplakYoBand bergelar bu kepsek (tanpa nomor punggung 1)

Selanjutnya

Tutup

Humor

Apa yang Diinginkan Pria di Atas Motor

21 Februari 2014   19:32 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:36 394 16 24 Mohon Tunggu...

Kalau  orang lain kemana-mana naik mobil, saya sih naik mobil cuma sesekali. Just like a boss, mobil saya tiap hari ganti, termasuk supir-supirnya. Orang kaya ya mbak? Bukan mas, saya ngangkot #KaloGaringAngkatAje

Selain mobil dan kereta yang tiap hari saya tumpangi, pengalaman tak terlupakan adalah naik motor. Ya gimana bisa lupa kalo tiap hari saya naikin #KokGaringLagiYe. Soal nyungsep, jangan ditanya, dari muka sampai betis udah sohiban dengan yang namanya aspal. Soal pengalaman berkendara, mungkin saya cuma kalah 1 poin dari Rossi. Rossinah, tetangga sebelah.

@@@

Pada suatu hari yang cerah ceria sesumringah ibu-ibu baru dapet arisan, saya dan keluarga berencana jalan-jalan naik motor (jalan-jalan kok naik motor? Au ah). Biasanya kami berempat naik 1 motor. WARNING : Cuma pemain sirkus professional terlatih yang bisa melakukan seperti ini.

Suami sudah menyalakan motor, si kecil dan si sulung sudah naik di depan dan di tengah. Tinggal saya yang siap-siap mau naik. Saat kaki satu udah naik dan pantat siap diletakkan di jok, suami memasukkan gigi 1 dan….. jalan…….tanpa saya.

----adegan selanjutnya adalah..kaki saya ngangkang satu dan posisi diam membeku--

silakan isi di kolom komentar pendeskripsiannya, saya sendiri tidak tega………..

Belum puas sampai di situ, suami yang ngerasa motornya tidak stabil, balik lagi ke tempat semula. Dengan muka inosens dia berkata :

“Eh, karung berasnya ketinggalan, pantesan enteng………………”

@@@

Apakah itu yang diinginkan pria di atas motor? Bisa jadi. Saya juga gak ngerti apa yang ada di benak dia. Yang saya tahu pasti adalah apa yang diinginkan pria di atas ranjang. Iya, apalagi kalo bukan MOLOR. Mana enak sih udah di ranjang trus dimintain uang belanja?? Mana enak lagi ngantuk-ngantuk trus diajakin main……bola??

Lagian, apa yang diinginkan pria di atas ranjang itu udah ada kok di majalah-majalah dewasa. Gak mampu beli majalahnya? Ya browsing. Artikelnya tersebar sak ndayak kopyak. Gak mampu browsing? Tanya saya. Pasti makin keblasuk.

Dan lagi, tak semua tips itu juga cucok diterapkan di setiap rumah tangga. Lain ladang, lain belalang, lain lubuk, lain ikannya. Lain sarang, lain bur…eh lain sarungnya.

Sekian dan terima pesenan risoles *promo terselubung

Budina aka BKK

Tulisan ini dipasangi busi oleh : @KoplakYoBand

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x