Mohon tunggu...
Opini Bareng-Bareng
Opini Bareng-Bareng Mohon Tunggu...

Kami adalah sekumpulan mahasiswi salah satu universitas yang memiliki akun ini bersama untuk menulis dengan tujuan bukan hanya sebagai tugas dalam mata kuliah tertentu tapi juga untuk memberikan opini terhadap kasus yang sedang 'happening' di Indonesia dan dunia.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Film AADC Kini Ada dalam Bentuk Novel

20 April 2016   21:55 Diperbarui: 20 April 2016   21:57 60 0 0 Mohon Tunggu...

[caption caption="foto novel"][/caption]

Ku lari ke hutan kemudian menyanyiku..

Ku lari ke pantai kemudian teriakku

Siapa yang tidak familiar dengan kutipan dair puisi diatas. Ada Apa Dengan Cinta merupakan salah satu film yang paling sukses di kancah perfilman Indonesia. Sosok misterius Rangga yang sangat di kagumi oleh para gadis SMA sewaktu film tersebut dirilis, serta geng Cinta yang sangat menggambarkan kehidupan siswi SMA saat itu menjadi salah satu film legenda Indonesia.

Ada Apa Dengan Cinta? yang di produseri oleh Riri Riza dan Mira Lesmana kini dapat kita nikmati di dalam bentuk novel. Novel AADC ini baru saja terbit semingu yang lalu di Kinokuniya, Plaza Senayan. Penulisnya yaitu SIlvarani mengaku bahwa AADC dia harus menonton film nya berulang kali lagi untuk mendapatkan alur yang tepat.

Awalnya sang produser, Mira Lesmana kaget saat mengetahui bahwa AADC dapat dijadikan novel. Tujuan pembuatan novel adalah sebagai sarana pengenalan terhadap generasi jaman sekarang. Dengan adanya film Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang akan dirilis April ini di bioskop Indonesia, para penonton akan dibantu untuk mengingat lagi film AADC melalui novel yang sudah dibuat oleh Silvarani tersebut.

Bocorannya, ada dua situasi yang dikembangkan. Bagi kalian yang sangat penasaran bagaimana Rangga itu sebenarnya dan latar belakang keluarga Rangga, Silva juga akan menjelaskannya di novel tersebut. Scene keluarga Alya juga akan di jelaskan lebih dalam lagi di novel ini.

Silvarani bercerita juga bahwa dulu dia sempat memiliki buku curhat seperti Cinta dan teman temannya. Sebagai penggemar AADC, dia harus membaca ulang skenario dan mendeskripsikan kembali gestur tubuh para pemain untuk menovelisasikan AADC.

Mira Lesmana juga akan menerbitkan skenario AADC, dan AADC 2 setelah film nya keluar sebagai sarana pembelajaran bagi mereka yang ingin belajar untuk membuat film. Semua ini dibuat untuk mnyentuh kembali perasaan pemain yang dulu pernah ada terhadap film Ada Apa Dengan Cinta?. Mari kita tunggu kelanjutannya di Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang akan rilis April ini. Mari lihat cuplikan trailer nya di link berikut ini

https://www.youtube.com/watch?v=3c_McS4_2A8

 

sumber

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x