breketex
breketex Karyawan Swasta

Penulis yang suka dengan nonton naik nonton film bioskop, anime, drama, serial barat, bahkan kadang nonton sinetron atau sitkom Indo atau India.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

SNSD Kehilangan Tiga Member, Ini Alasan Mereka

11 Oktober 2017   17:01 Diperbarui: 11 Oktober 2017   17:05 832 0 0
SNSD Kehilangan Tiga Member, Ini Alasan Mereka
foto : koreaboo

Dua hari lalu terdapat kabar yang mengejutkan para Sone yaitu fans dari SNSD bahwa tiga dari Member SNSD tidak melanjutkan kontraknya. Sebelumnya agency SM Entertainment belum memberitahukan siapa saja yang tidak melanjutkan kontrak sampai akhirnya mengumumkan Soo young, Seo Hyun, dan Tiffany tidak melanjutkan kontrak bersama SM. 

Mungkin ada petanyaan mengapa mereka tidak melanjutkan kontrak SM padahal sudah 10 tahun bersama. Kepergian mereka memang sebenarnya sudah ada yang bisa menerka karena kesibukan mereka. Pada Agustus lalu, Tiffany sudah memberikan pengumuman bahwa ia akan melanjutkan sekolah lagi yaitu sekolah Akting di Amerika. Hal ini memberitahukan bahwa ia akan keluar dari SNSd dan akan main ke dunia akting.


[] , https://t.co/NMuGsY2kSBpic.twitter.com/DifacbABRO

--- (@instiz) 16 Agustus 2017

Ada juga akan bermain ke dunia akting juga ada Seo Hyun yang tiap harinya semakin banyak drama dan film yang dia perankan. Saat ini saja sedang ada drama "Bad Thief, Good Thief" dan menurut kabar akan ada lagi drama dan film yang akan dia perankan baik di Korea ataupun di Tiongkok. 

Tak hanya drama Seo Hyun juga menurut kabar masih berminat untuk tarik suara sebagai solo karir, mungkin di tahun kedepannya dia dapat mengeluarkan album solonya.

foto : dreamers.id
foto : dreamers.id
Berbeda lagi dengan Soo Young yang juga sudah diprediksi akan keluar dari SNSD karena akan menikah. Pada tahun ini aktor Jung Kyung Ho melamar Soo Young, bedasarkan dari warta Ilgan Sport, Kyung Ho menyatakan cintanya dan dia akan menunggu Soo Young sampai siap dan setelah itu dia akan menikah, dia sendiri belum memikirkan kapan untuk menikahnya karena tidak mau sampai mengganggu karir Soo Young. 

Kyunh Ho dan Soo Young sendiri sudah dekat karena satu gereja dan sudah mengenal satu sama lain bahkan mungkin sudah berpacaran saat itu.

foto : soompi
foto : soompi
Dengan kepergiaan ketiga membernya dari pihak SM menyatakan bahwa SNSD akan tetap berjalan dengan sisa membernya yaitu Taeyeon, Hyoyeon, Yuri, Yoona, dan Sunny. Banyak netizen malah yang berasa SNSD akan bubar sejak peninggalam Jessica. Jessica sendiri sudah menjalankan karir solonya sebagai penyanyi maupun aktris di Korea ataupun di Tiongkok. Kepergian Jessica sendiri juga karena dia menikah sehingga tidak dapat tergabung ke dalam SNSD. 

SM sendiri jika memang harus membubarkan SNSD, SM juga masih ada beberapa grup yang membuat agensi ini masih tetap hidup seperti EXO yang makin mendunia, Red Velvet, NCT Dream, dan Super Junior yang akan kembali lagi pada tahun ini setelah banyak yang sudah kembali dari wajib militer. Member SNSD yang tersisa juga harusnya masih bisa bernyanyi solo walaupun sudah tidak ada lagi SNSD atau adanya grup baru seperti dulu ada TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, Seohyun). Selain itu seperti Yoona bisa juga akan terus terjun ke dunia akting, bahkan awalnya diperkirakan dia juga tidak akan melanjutkan kontrak karena akan terjun ke dunia akting.

Dari lagu pertama yaitu "Into the New World" lalu terkenal dengan lagu "Gee" samapi lagu terakhir yaitu "Holiday" dan "All Night" semoga karya mereka tidak putus dan bisa melanjutkan karya baru walau berkurang membernya. Selain itu, semoga juga mereka tetap kompak walau juga sudah berpisah satu sama lain. Bagaimana repon kalian?

-breketex-